JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Agar dapat terus menjaga keselamatan konsumen dan mitra pengemudi selama pandemi COVID-19, SuperApp Gojek terkemuka di Asia Tenggara telah meluncurkan fungsi informasi suhu inovatif, termasuk tubuh pengemudi mitra dan kesehatan kendaraan. .

Mulai minggu ini, jutaan pengguna Gojek akan dapat melihat fitur ini ketika memesan layanan Gojek melalui aplikasi GoRide, GoCar, dan GoFood.

Gojek adalah layanan utama berdasarkan permintaan Indonesia yang dapat digunakan untuk mengaktifkan fitur ini. Meningkatkan keamanan ekosistemnya sehingga dapat terus diandalkan oleh masyarakat. -Hans Patuwo, Chief Operating Officer Gojek, mengatakan bahwa kepercayaan publik terhadap layanan Gojek selalu menjadi tanggung jawab.

Oleh karena itu, berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inovasi dan rencana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebelum dan selama pandemi COVID-19.

“Tim operasional dan teknik kami bekerja keras untuk menghadirkan inovasi yang diperlukan kepada masyarakat dan mitra percontohan. Terakhir, saat memesan layanan Gojek, pengguna akan mengetahui tentang status verifikasi suhu tubuh dan kendaraan pengemudi mitra. Adanya fitur ini sebagai bentuk tekad kami untuk memastikan standar layanan operasional yang semakin aman saat terjadi pandemi COVID-19 agar masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek, ā€¯ujarnya. Kondisi suhu dan kebersihan kendaraan mitra pengemudi akan terwujud dalam pengadaan, pengangkutan kargo, dan layanan logistik-informasi yang diberikan adalah catatan aktivitas layanan mitra di 130 “titik aman Gojek” di 16 kota besar. Di Indonesia.

Setiap kali mitra pengemudi datang ke stasiun untuk memeriksa suhu dan desinfeksi bodi mobil, tim operasi Gojek akan mengunggah informasinya ke sistem, dan pengguna aplikasi Gojek dapat melihatnya secara otomatis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *