Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo Jovi Smart Scene, yaitu asisten pribadi virtual berbasis AI di Vivo V19. Ini akan mempelajari kebiasaan pengguna dan kemudian menerapkannya pada Fitur kinerja untuk mendukung aktivitas konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Edy Kusuma, brand manager Vivo Indonesia, mengatakan dukungan teknis Jovi bisa menunjukkan bagaimana artificial intelligence (AI) bisa menjadi asisten virtual pribadi, sehingga bisa memahami kebiasaan pengguna. -Edy mengatakan pada Kamis (11 Juni 2020): “Kemudian, terapkan kebiasaan pengguna pada fungsi smartphone untuk mendukung aktivitas yang bertujuan untuk tetap sehat dan membawa pengalaman pengguna ke level berikutnya.”: Jovi Smart Aplikasi pintar Scene dapat membantu pengguna smartphone tetap sehat dan bugar-dengan fungsi Jovi Smart Scene, Anda dapat meningkatkan pengalaman ponsel pintar dengan berbagai fungsi modular cerdas, sehingga memberikan asisten pribadi menggunakan konsumen virtual, terutama dalam aktivitas sehari-hari tertentu. Kenangan dalam.

Baca: Unboxing Samsung Galaxy S20 Ultra, seri smartphone flagship dengan kasta tertinggi di seri S20-AI Jovi menyediakan banyak fungsi yang paling sederhana, seperti mengingatkan waktu rapat dan berbagai aktivitas, serta mengingatkan hingga larut malam Waktu istirahat di tempat kerja, dan tetapkan tujuan minum harian berdasarkan usia dan berat badan untuk meningkatkan kualitas air.

Selain itu, Jovi juga menganjurkan agar Anda berjalan dan menjalankan tujuan senam harian melalui program senam tinggi dan berat badan untuk mencapai tubuh yang sehat dan sehat. Keadaan ideal, kemudian catat dan evaluasi.

Sebelum meninggalkan rumah, Jovi juga akan memberi tahu pengguna tentang kondisi cuaca saat ini.

Selain fungsi informasi waktu pada tampilan layar, Jovi juga akan melaporkan secara detail untuk menunjukkan kepada konsumen waktu dan durasi penggunaan ponsel cerdas mereka dan aplikasi yang sering mereka buka.

Berapa kali Anda telah melihat ponsel cerdas tersebut Semakin Anda dapat mengatur fungsi pelindung mata dan memprogramnya, warna visual pada layar akan secara otomatis menghangat untuk mengingatkan mata yang lelah untuk beristirahat.

“Selama aktivitas sibuk dan mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru, Qiao Wei akan mengirimkan alarm untuk mengingatkan Anda untuk terus berolahraga, tetap terhidrasi, cukup istirahat, dan menginformasikan cuaca. Ini pengingat bagi mata, jelas Edy. Jika Vivo V19 dilengkapi dengan mesin Jovi AI, yang dapat mengalokasikan CPU dan memori dengan lebih efisien, serta menyediakan mode operasi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebiasaan masing-masing konsumen, sma rtphone .

Untuk mengaktifkan Jovi, pengguna dapat mengakses menu pengaturan dan mengaktifkan Fungsi Jovi Smart Scene .

Foto: Catatan khusus: Fungsi Jovi Smart Scene adalah asisten pribadi virtual berbasis AI di Vivo V19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *