Layanan konferensi video TRIBUNNEWS.COM-UMeetMe memang telah memusnahkan pengguna yang ingin melakukan rapat online. Karena menggunakan UMeetMe, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tinggi untuk penggunaan kuota data Internet. -Untuk pengguna Telkomsel, Anda dapat memanfaatkan promosi kuota data internet 5 GB selama 30 hari hingga Rp10 dapat menggunakan layanan UMeetMe.

Caranya sangat sederhana. Pertama-tama, pelanggan Telkomsel hanya perlu masuk ke aplikasi MyTelkomsel di smartphone mereka, lalu ikuti lima langkah sederhana berikut ini:

Selain menggunakan konfigurasi data UMeetMe, harganya sangat murah, Anda juga bisa menggunakan video UMeetMe ini Layanan konferensi gratis. Ini gratis, dan pengguna yang ingin memanfaatkan UMeetMe tidak memiliki fitur yang sangat terbatas. Misalnya jumlah peserta mencapai 50 orang, fungsi screen sharing, dan fungsi berbagi link YouTube dapat mengatur kualitas layanan video tatap muka.

Selain gratis, pengguna UMeetMe juga dapat menikmati keuntungan lain saat menikmati layanan gratis, yaitu layanan video conference yang bersifat unlimited time. Oleh karena itu, pengguna UMeetMe juga dapat menyelenggarakan rapat atau konferensi online tanpa perlu khawatir kehabisan waktu.

Tunggu apa lagi Silahkan download aplikasi UMeetMe di smart phone anda, atau buka layanan UMeetMe langsung di browser laptop anda URL-nya: umeetme.id. Gunakan UMeetMe secara gratis untuk memulai rapat online, menghemat kuota data, dan tidak ada batasan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *