Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Smartphone Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia Smartphone, mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang sangat penting bagi Infinix.Tujuan Infinix tahun ini adalah untuk menempati peringkat di antara 5 merek smartphone teratas di Indonesia.

“Di pasar Indonesia yang tidak stabil, ini memang bukan tugas yang mudah. ​​Persaingan di antara para pesaing sangat tegang. Ada banyak masalah sosial di Indonesia pada awal tahun ini, tetapi ada beberapa alasan untuk Bruno pada hari Kamis. Pernyataan tertulis (16/4/2020) menjelaskan bahwa kami telah mengembangkan strategi dan kami percaya bahwa kami dapat mencapai tujuan ini tahun ini.

Baca: Cara menggunakan aplikasi untuk memperhatikan perlindungan untuk melacak penyebaran Covid-19, Silakan unduh di sini-Baca: Gaikindo sejauh ini menunjukkan bahwa tidak ada PHK di industri otomotif selama pandemi virus korona-Infinix Note 7 Lite Ini dianggap salah satu yang paling cocok untuk fotografi, video, Ponsel pintar anak muda Indonesia di media sosial atau streaming video.

Bruno Li sekali lagi menjelaskan bahwa seri Infinix Note adalah seri terlaris dalam bahasa Hindi.

“Pada seri Note sebelumnya, kami berada di Indonesia Pasar kaum muda telah menerima respons yang luar biasa, jadi dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru, kami percaya ini akan menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik tahun ini. , “Bruno menjelaskan.

Dilengkapi dengan kamera belakang AI resolusi 48mp, smartphone ini sangat cocok untuk para penggemar fotografi yang menginginkan foto detail, dan juga dilengkapi dengan layar berlubang 6,6 inci. Memberikan kesan modis dan perasaan mewah. Dengan layar smartphone yang lebih besar dan teknologi layar yang sempurna, ini akan menjadi titik penjualan yang baik untuk genre muda Indonesia. Di Indonesia, tren ini meningkat. Infinix Note 7 Lite memiliki 128GB ROM dan kapasitas RAM 4GB, baterai besar 5.000 mAh dan fungsi sidik jari samping dan wajah, yang menjadikan smartphone lebih sempurna dalam hal pengalaman pengguna.

Infinix Note 7 Lite akan tersedia dalam e-self Mulai 15 April 2020, transaksi komersial akan dilakukan dengan harga 1.999.000 Rp-plus banyak bonus menarik Infinix.-Setelah itu, Infinix akan segera meluncurkan produk baru, Infinix Note 7 pada akhir April 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *