Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo V19 dengan inovasi layar, dapat memberikan pengalaman menonton atau bermain game yang lebih baik kepada pengguna.

Inovasi Layar Ponsel pintar ini disebut dengan Ultra O Screen dan memiliki lubang kamera terkecil di kelasnya, hanya berukuran 2,98 mm.

Pada lubang kamera kecil ini terdapat kamera depan Super Night Selfie 32MP yang mampu menangkap gambar meski dalam kondisi minim cahaya .

Fungsi ini cocok untuk konsumen yang ingin tetap beraktivitas di malam hari , Apakah itu pekerjaan, waktu luang atau waktu luang.

Vivo V19 juga dibekali dengan kamera beresolusi 48MP AI Quad Camera, lensa utamanya adalah kamera belakang AI 48MP, kamera super wide-angle 8MP, kamera super makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP.

Baca: Telkomsel 30 GB Gratis untuk e-learning di Ruangguru, berikut cara mendaftar amarah!

Pada kamera belakang, Vivo V19 didukung oleh teknologi algoritma kecerdasan buatan, yang mampu menampilkan pengalaman fotografi baru dan menangkap gambar yang lebih baik.

Vivo V19 memiliki dua varian yaitu versi RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan versi RAM 8GB dengan memori internal 256GB, Anda dapat mengandalkannya untuk menjalankan aplikasi dan bermain game secara bersamaan.

Pada produk andalan terbaru Vivo Smarpthone, telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE untuk mendukung kinerjanya.

Kapasitas baterai Vivo V19 adalah 4500mAh, dengan motor pengisian cepat ganda 9V2A, yang dapat memberikan daya tahan lebih tinggi dan kecepatan pengisian lebih cepat.

Untuk pilihan warna bodi, Vivo V19 menawarkan dua varian, yakni Arctic Blue dan Crystal White.

Untuk versi RAM 8GB + ROM 128GB harganya Rp 4.299.000. Sedangkan varian RAM 8 GB + ROM 256 GB dibandrol dengan harga Rp 4.999.000.

Vivo V19 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB sudah bisa dipesan mulai 10-25 Maret 2020 agar tersedia di semua Vivo. Lakukan reservasi di Indonesia dan toko online. Ini tersedia secara online di Shopee.

Tokopedia menawarkan versi RAM 8GB dan memori internal 256GB, berbagai hadiah langsung senilai lebih dari satu juta rupiah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *