Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta Trinunnews.com-Prevalensi virus korona memaksa pembatalan acara 2020 Mobile Congress World (MWC) 2020 di Barcelona, ​​Spanyol. Informasi resmi untuk MWC 2020 menyebutkan bahwa GSMA telah membatalkan MWC 2020 karena kekhawatiran global tentang epidemi virus korona untuk fokus pada keselamatan dan kesehatan lingkungan Barcelona.

Situs resmi GSMA, Kamis (13/2/2020) mengutip bahwa “kecuali untuk masalah perjalanan dan keadaan lainnya, GSMA tidak dapat mengatur acara ini.” – Pembatalan dan pembatalan pertemuan darurat yang diadakan oleh pejabat GSMA, MWC 2020 Acara ini diadakan pada hari Rabu, waktu setempat (2020/2/2).

Baca: 512 pemilik rumah yang berhutang pajak untuk mobil mewah di Jakarta Pusat akan terganggu oleh polisi

Sebelum membatalkan keputusan tentang insiden MWC 2020, perusahaan elektronik di berbagai negara telah ditarik dari ini Acara tahunan. .

Perusahaan elektronik Korea Selatan, LG sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah menarik diri dari insiden MWC 2020 karena prevalensi virus korona, dan 22 perusahaan lain telah mengikuti keputusan ini.

Perusahaan yang dibatalkan setelah MWC 2020 termasuk Accedian, Amazon, Amdocs, AppsFlyer, Ciena, CommScope, Dali Wireless, Ericsson, Jaringan F5, iconectiv, Intel, InterDigital, LG, MediaTek, NTT DoCoMo, Nvidia, Rakuten, Sony, Ulefone, Umidigi, Viber dan Vivo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *