Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Darmawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo Indonesia akan memberikan uang kembali kepada konsumen yang membeli seri smartphone Vivo Y50 terbaru. Rp. 3.499.000 .

Edy Kusuma, manajer merek senior Vivo Indonesia, mengatakan bahwa konsumen Vivo di Indonesia tidak boleh melewatkan penawaran menarik ini.

“Melalui cash back, kami menyediakan smartphone Y50 dengan harga yang wajar, tetapi dengan spesifikasi yang memenuhi syarat untuk kebutuhan sehari-hari konsumen”, kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (6/4/2020).

Membaca: Vivo sedang mempersiapkan cashback yang menarik untuk membeli smartphone Y50 terbaru, yang dapat dikirimkan di rumah

Membaca: Aplikasi pintar Jovi Smart Scene membantu pengguna smartphone tetap sehat dan sehat- — Seri Vivo smartphone Y terbaru dilengkapi dengan memori 8GB dan memori 128 GB.

Vivo Y50 juga mendukung layar FHD + 6,53 inci, dan mengadopsi desain Ultra O Scre fr.

Vivo Y50 dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh, yang memungkinkan ponsel pintar mendukung konsumen dalam berbagai aktivitas tanpa perlu khawatir baterai habis. — Edy mengatakan program cash back ini merupakan apresiasi Vivo kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Baca lebih lanjut >>>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *