Jakarta Reporter TRIBUNNEWS.COM Hari Darmawan (Hari Darmawan) melaporkan-Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yang memiliki fungsi kamera yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan mobile photography dan video enthusiast. Yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. — Dibandingkan dengan generasi Samsung Galaxy Note10, dua smartphone seri Note terbaru memiliki fungsi kamera yang luar biasa dan memiliki fungsi yang ditingkatkan.

Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra dilengkapi dengan kamera depan 12MP dengan resolusi dan aperture. f / 2.2. Di saat yang sama, ada tiga kamera di kamera belakang, tetapi resolusi masing-masing kamera berbeda.

Mari kita lihat lebih dekat.

Samsung Galaxy Note20 dilengkapi dengan kamera sudut lebar 12MP (f / 1.8), lensa telefoto 64MB (f / 2.0), 3x hybrid zoom dan kamera 12MP ultra-wide-angle (f / 2.2).

Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki spesifikasi kamera yang lebih tinggi dengan lensa sudut lebar 108MP (f / 1.8), telefoto 12 MP (f / 3.0) dengan zoom optik 5x dan lensa sudut ultra lebar 12 MP (f / 2.2) ) .

Samsung telah meningkatkan kemampuan zoom Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Sama seperti lensa telefoto 64 MP pada Samsung Galaxy Note20 mendukung 3x hybrid zoom dan 30x super-resolution zoom.Untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra, lensa telefoto 12 MP memiliki kemampuan optical zoom 5x dan super Resolusi tinggi dapat diperbesar hingga 50 kali lipat. — Selain itu, fungsi optical image stabilization (OIS) juga built-in untuk mengurangi getaran atau guncangan tangan pengguna, sehingga gambar video atau foto yang dihasilkan tetap stabil dan tidak kabur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *