Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – acara yang ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan. Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship seri Vivo X50 untuk pasar Indonesia yang memiliki dua versi. Vivo X50 dan Vivo X50 Pro miliknya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari kompetitornya.

Disebut-sebut X50 dan X50 Pro adalah yang pertama. Sekumpulan ponsel flagship yang sebagian besar menggunakan teknologi fotografi profesional dari Vivo Indonesia yang menggunakan teknologi stabilisasi PTZ merupakan teknologi fotografi pertama yang muncul di smartphone flagship di Indonesia.

Membaca: Spesifikasi Vivo X50, ponsel terbaru dengan teknologi stabilisasi PTZ – Membaca: Ponsel seri Vivo X50 dengan kamera kamera digital akan segera dikurangi ke Indonesia

kata manajer merek senior Vivo Indonesia Edy Kusuma , Peluncuran seri Vivo X50 merupakan pemenuhan komitmen Vivo untuk mengembangkan konsumen. Produk ponsel pintar berpusat pada teknologi dan desain.

“Lensa dan sensor terbaru dan teknologi kamera canggih mendukung stabilitas dan fungsionalitas kamera seri Vivo X50. Biologi,” kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (2020/7/16). Teknologi kamera seri Vivo X50 memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan gambar. Menjalani pengalaman yang tak terlupakan dalam kehidupan yang lebih stabil dalam berbagai situasi. Teknologi stabilisasi universal utama dari seri Vivo X50 terintegrasi dengan fungsi-fungsi kamera seperti night vision dan 60x ultra-zoom, memungkinkan pengguna Vivo X50 menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan, sambil memberikan lebih banyak Pengalaman fotografi seluler yang tinggi. Level profesional.

Seri Vivo X50 juga menghadirkan inovasi, seperti desain kelas X, bodi ramping berbalut warna-warna berkualitas, dan performa luar biasa.

Struktur bola ganda

Hadie Mandala, manajer produk Vivo Indonesia, mengeluarkan pernyataan: Mengintegrasikan teknologi fotografi profesional ke dalam seri Vivo X50 (terutama seri X50 Pro), dengan fokus pada teknologi stabilisasi gimbal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *