TRIBUNNEWS.COM-Seri Vivo X50 sudah bisa dipesan mulai Selasa (7 Juli 2020).

Selain program blind pre-order ini, Vivo juga merilis TVC baru yang memperkenalkan fungsi dan teknologi dari seri Vivo X50. – “Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia di Tribunnews, mengatakan:” TVC ini juga merupakan ajakan kami kepada konsumen Vivo untuk menjadi yang pertama memiliki seri Vivo X50 dengan mengikuti program blind pre-order. “

Seri Vivo X50 adalah smartphone flagship dengan keunggulan teknologi fotografi profesional. Ini adalah penstabil gimbal pertama yang tersedia di Indonesia.

Teknologi stabilisasi gimbal dari smartphone seri X50 dapat meningkatkan Fungsi Optical Image Stabilization (OIS), yang sebelumnya merupakan perangkat mekanis dengan fungsi tambahan untuk mendukung performa kamera. — Teknologi stabilisasi PTZ dapat mengintegrasikan ilmu material, proses manufaktur dan presisi ke dalam pemrosesan gambar dan video .

Baca : Vivo X50 dan Vivo X5 0 Pro akan segera diluncurkan di Indonesia, menggunakan teknologi stabilisasi gimbal — -Teknologi ini juga dapat mengoptimalkan sudut rangsangan dan area getaran untuk memperjelas gambar.

Smartphone andalan dari seri Vivo X50 juga Dilengkapi dengan berbagai fungsi teknologi kamera, dapat merekam gambar yang stabil dan berkualitas tinggi, juga dapat merekam video meski dalam kondisi minim cahaya.

Baca: Smartphone terbaru dari seri Vivo X50 ini siap menggunakan kamera canggih dan Teknologi stabilisasi gimbal dirilis.

Teknologi ini akan memungkinkan pengguna seri Vivo X50 untuk mengalami fotografi seluler di lain waktu. Level, seperti fotografer profesional. – Halaman berikutnya >>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *