Penyedia solusi TRIBUNNEWS.COM-ICT Jakarta, Lintasarta meluncurkan Mobile Workforce VPN (Virtual Private Network) untuk mendukung kelancaran wirausaha di tengah pandemi Covid-19,

Lintasarta Mobile Workforce VPN bertujuan untuk membantu mempercepat proses bisnis Menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Arya Damar, Presiden dan CEO Lintasarta, mengatakan dalam siaran persnya kepada perusahaan: “Kami berharap Lintasarta Mobile Workforce VPN dapat membantu pelanggan menggunakan proses bisnis Lintasarta sehingga mereka dapat mempertahankan produktivitas ketika karyawan perlu bekerja dari rumah. “Tribunnews, Kamis, 30 April 2020.

Sejak diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), undang-undang ini adalah Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pelecehan Kesehatan.Beberapa perusahaan di tanah air telah menerapkan kerja dari rumah (kebijakan WFH bagi karyawannya.

Pada saat yang sama, operasi bisnis harus terus berjalan dengan baik untuk memenuhi permintaan konsumen. Baca: Pakaian ajaib Samsung Air Dresser bersih, higienis dan bebas virus dalam waktu 2 jam- “Dengan diberlakukannya WFH, kami akan Memberikan keamanan tinggi, implementasi cepat tetapi pelanggan ramah telah menyiapkan layanan baru.

Baca: Pelajari Teknologi Kamera Leica Ultra Vision Terdepan dalam Rilis Huawei P40 Pro Hari Ini

Dijelaskan oleh Lintasarta Perangkat yang disiapkan oleh Mobile Workforce VPN siap didukung oleh tim Lintasarta yang telah berekspansi ke 44 kota di Indonesia, dan layanannya terinstal lebih cepat.

Baca: Pengguna WhatsApp kini bisa berkumpul hingga 8 orang sekaligus- — Arya menjelaskan keunggulan layanan ini adalah keamanan yang didukung oleh platform keamanan terbaik.Selain itu, selama proses implementasi, selama hanya satu perangkat yang dibutuhkan di kantor pusat, setiap karyawan dapat dengan mudah Cepat selesaikan operasinya. Anda hanya perlu menggunakan inte untuk memasang aplikasi VPN yang dimiliki oleh rnet abu-abu. “Premis kami adalah Lintasarta tumbuh bersama pelanggan kami, jadi selama pandemi Covid19, kami berharap bisa berdasarkan keahlian kami Pelanggan memberikan bantuan terbaik “. Keunggulan lain dari layanan VPN tenaga kerja seluler Lintasarta adalah dapat diintegrasikan dengan keamanan IT perusahaan, multi-platform, karena dapat digunakan di laptop, PC, tablet, atau ponsel pintar, dan karyawan dapat menggunakan Jaringan Internet apa saja yang digunakan di rumah atau di mana saja. — “Layanan ini bisa digunakan di semua area kerja terutama karyawan yang pasti WFH, karyawan yang harus mobile atau sering melakukan perjalanan bisnis,” jelasnya .

Lintasarta Mobile Workforce Selain menyediakan terowongan, VPN juga dapat ditambahkan untuk memastikan keamanan pelanggan.

Sebuah contoh dapat ditambahkan, yang dapat memantau sistem operasi dan aplikasi yang diinstal pada perangkat karyawan di rumah untuk memprediksi kerentanan keamanan dalam hal-hal yang dapat membahayakan data keamanan Perusahaan Jepang.

“Karena VPN yang beredar di pasaran biasanya hanya memberikan pengamanan berupa tunnel atau tunnel di Internet,” ucapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *