Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia mengirimkan lebih dari 2.450 paket makanan dan mendistribusikannya melalui “Palang Merah Indonesia” untuk membantu mengurangi dampak Covid-19. Beban orang Indonesia yang diserang. (PMI) di bulan Ramadhan ini.

PMI telah melaksanakan kegiatan ini melalui program CSR yang disebut “Besama Indonesia” di beberapa lokasi bantuan Covid-19 yang sudah mapan. Public Relation Director Tyas Rarasmurti di sela-sela kesusahan mengatakan bahwa Vivo Indonesia yang tidak melakukan apa-apa, sebisa mungkin membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Tyas mengatakan kepada Tribunnews, Selasa (19 Mei 2020): “Inisiatif ini juga sebagai bentuk dukungan PMI terhadap rencana kontinjensi bencana Covid-19. Sejauh ini, rencana tersebut telah mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia. -Membaca: Vivo meraih juara pertama dalam bantuan medis merek smartphone terbaik Indonesia, kebutuhan sembako dan aspek pendukung lainnya sangat baik. -Tyas menyampaikan bahwa kegiatan ini harus menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri yang positif untuk melewati masa sulit ini.

Baca: Samsung Luncurkan Baterai Anti Lowbatt Galaxy M21 Berkapasitas Tinggi

Tayas menambahkan acara ini merupakan “bagian dari kelanjutan program United Indonesia Untuk yang diluncurkan pada April tahun lalu. Terima kasih kepada PMI yang telah membantu mewujudkan hal tersebut. Inisiatif ini, semoga dukungan ini dapat meringankan beban para bruder yang sekarang ini dalam situasi sulit saat ini, ‚ÄĚkata Tyas. Sekretaris Jenderal -PMI Sudirman Said mengatakan upaya penanggulangan epidemi membutuhkan kerja sama dari semua sektor masyarakat, termasuk dunia usaha.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini bagian dari kerja sama. Saya berharap ini akan menginspirasi pengusaha lainnya Sudirman Said untuk mengatakan:” Tentu banyak orang juga akan berpartisipasi dalam kompetisi untuk menyebarkan niat baik. Ini adalah Misi kemanusiaan tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak partai politik. “Kata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *