Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Operator telekomunikasi berupaya memberikan layanan terbaik selama Ramadhan 2020.

Periode Ramadhan 2020 berbeda dengan periode sebelumnya.Kali ini umat Islam harus tinggal di banyak tempat untuk hidup di bulan Ramadhan.

Wabah virus Corona atau Covid-19 membuat suasana Ramadan menjadi unik, dan warga lebih banyak beraktivitas di rumah.

XL Axiata, Indosat Ooredoo dan Telkomsel Tiga operator telekomunikasi besar sudah menyiapkan layanan untuk masyarakat, dan diyakini bisa berbuat lebih banyak di rumah. Berikut persiapan yang dilakukan operator sesuai siaran pers yang diterima Tribunnews.com: XL menyiapkan kapasitas produksi hingga 2 kali lipat – guna memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadan dan tinggal di rumah tangga terkait Covid-19 , PT XL Axiata Tbk (XL) menggandakan kapasitas jaringan data. Ketimbang produk pasca bayar termasuk XL Home, mereka biasanya mendapat respon positif dari pelanggan.

Pada prinsipnya, kami akan mendukung upaya kami agar pelanggan selama bulan Ramadhan akan betah dalam kegiatan produksi dan ibadah. Jika jaringan yang mendukung rencana Ramadhan juga mencukupi, maka semua itu akan terwujud dengan baik, ‚ÄĚkata Dian Siswarini, Direktur Utama XL. Dian menambahkan, saat ini ada beberapa wilayah yang trafik datanya tumbuh relatif merata. Misalnya Jabodetabek di Sumatera dan sebagian Kalimantan menyumbang 15,8%, dan wilayah tengah: Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan sebagian Kalimantan 15,5%.

Baca: Kematian akibat sirosis hati dan penyakit ginjal, Jenazah Andy Ayunir Dimakamkan TPU Tanah Kusir — Baca: Kasus Covid-19 di Spanyol Diterjemahkan 213024, dan Hampir 90.000 Pasien Sembuh — Baca: Selama Ramadan, Masjid Agung Sun Dakarapa menghapuskan Tarawi Harian Bukber di Ikitikaf-Timur: Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan sekitarnya 15,8% di Dalam hal penggunaan data dan aplikasi, layanan berbasis streaming menyumbang 66%, pesan instan menyumbang 16%, jejaring sosial menyumbang 11,5%, dan lainnya sekitar 6,5%.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *