Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Telkomtelstra, perusahaan patungan antara Telkom Indonesia dan Telstra Australia, berkolaborasi dengan VMware untuk meningkatkan teknologi terkini SD-WAN (jaringan area luas perangkat lunak) yang dapat memberikan nilai tambah tinggi melalui: fleksibilitas, Kelincahan dan skalabilitas yang lebih besar sangat penting bagi perusahaan Indonesia.

Tujuannya adalah untuk mendukung perjalanan transformasi digital, yang akan menjadi mesin pertumbuhan ekonomi digital Indonesia di masa depan. .

Indonesia adalah negara dengan potensi pertumbuhan tercepat dari ekonomi digital di Asia Tenggara. Skala ekonomi digitalnya akan berlipat ganda dari US $ 40 miliar pada 2019 menjadi US $ 130 miliar pada 2025.

Dengan ekspansi Dengan pertumbuhan Indonesia yang cepat, perusahaan-perusahaan di Indonesia sekarang mencari cara yang efektif untuk mengembangkan dan mendukung permintaan yang meningkat sambil secara efektif menghubungkan cabang dan situs-situs terpencil di raffia yang luas di negara ini. — Baca: Telkom Buka Plasa Telkom Digital di Yogya dan Solo Wujudkan Layanan Digital Mandiri-Melalui Integrasi VeloCloud Fungsi VMware SD-WAN, Telkomtelstra Dapat Memberikan Konektivitas dan Keamanan Yang Stabil dan Luas untuk Memenuhi Kebutuhan Perusahaan Fleksibilitas dibangun ke dalam aplikasi, data, dan pengguna, dari pusat data hingga komputasi awan dan kantor cabang.

“Dalam lingkungan bisnis saat ini, model jaringan tradisional tidak dapat lagi mengatasi kelincahan, fleksibilitas, dan skalabilitas yang tidak dapat diadaptasi oleh perangkat tradisional. Agus F. Abdillah, Product and Service Director Telkomtelstra, Rabu (Maret 2020) 18 Juni) mengatakan: “Perubahan dan dinamika lingkungan TI perusahaan yang cepat.

“Kami menyambut kerja sama dengan VMware untuk menampilkan produk-produk terkemuka di industri. Solusi SD-WAN adalah bagian dari portofolio produk. VMware SD-WAN dari VeloCloud akan menyediakan serangkaian fungsi yang lebih beragam dan bernilai tambah (seperti otomatisasi dan dinamika Path optimization (DMPO), contactless provisioning, dan automatic failover) membantu kami meningkatkan Telkomtelstra SD-WAN Indonesia di dunia multi-cloud saat ini, ‚ÄĚtambah Agus. Kinerja aplikasi cabang dalam sistem operasi transparan lebih baik dan lebih cepat.

Selain itu, solusi ini akan memungkinkan perusahaan untuk meminimalkan ketergantungan mereka pada perangkat keras perutean yang mahal dan distribusi manual untuk pemeliharaan jaringan secara manual.

Cin Cin Go, Direktur Nasional VMware Indonesia, mengatakan bahwa VMware sangat senang dapat bekerja sama dengan Telkomtelstra untuk memperkenalkan VMware SD-WAN, pemimpin industri VeloCloud, kepada perusahaan-perusahaan Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang luas dengan lebih dari 17.000 pulau. Kondisi geografisnya telah membawa tantangan unik bagi perusahaan dalam hal sumber daya dan jaringan. Dengan sendirinya. VMware SD-WAN VeloCloud adalah solusi jaringan terkemuka. Dapat membantu Anda Cin Cin Go mengatakan bahwa sementara perusahaan mengatasi tantangan ini, mereka juga harus memberikan kinerja yang konsisten dan menyederhanakan pengalaman pengguna di cabang dan daerah terpencil. – Agus menambahkan bahwa transformasi inisiatif seperti Internet of Things dan cloud akan menjadi Kekuatan pendorong utama untuk implementasi SD-WAN. — “Perusahaan memerlukan arsitektur jaringan yang fleksibel dan andal untuk mendukung inovasi skala besar. Telkomtelstra saat ini telah mengimplementasikan VMware SD-WAN untuk pelanggan di Indonesia di lebih dari 5.000 cabang VeleCloud. Karena banyak perusahaan mulai memigrasi aplikasi bisnis mereka ke cloud, kami sangat senang dengan pertumbuhan permintaan SD-WAN yang berkelanjutan di pasar, “kata Agus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *