TRIBUNNEWS.COM-Sejak berdiri, virus corona telah menyebar di 153 negara termasuk Indonesia.

Sehatnegeriku.kemkes.go.id yang baru-baru ini diperbarui, Rabu (18/3/2020), di Indonesia, 172 pasien telah positif terinfeksi oleh coronavirus atau Covid-19.

Dengan meningkatnya kasus infeksi, ini adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan medis digital di Indonesia. Alodokter telah membuat aplikasi online gratis untuk mengecek risiko tertular penyakit jantung koroner. Terinfeksi virus corona.

Cek risiko infeksi atau virus corona secara online yang bisa diakses gratis di corona.alodokter.com/check-risk-tertular-virus-corona-gratis.

Berdasarkan tampilan Tribunnews, aplikasi ini memiliki sistem obrolan.

Alodokter akan memberikan pertanyaan dan pengguna akan menentukan pilihan nanti.

– Setelah menjawab semuanya, Alodokter akan meringkas dan menjelaskan tuduhan tersebut selain memberikan petunjuk. User Management .

Bacaan: Cegah Corona, Ini 2 Cara Pembuatan Hand Sanitizer Sesuai Pedoman WHO – Bacaan: Cegah Coron Merambah di SPBU, Pertamina: Tambahkan Oli Jarak 1.5 Meter

Cara Cek Coron Risiko tertular virus-berikut cara memeriksa risiko infeksi virus corona secara online di Alodokter seperti Tribunnews: -1. Dengan mengunjungi corona.alodokter.com/cek-risiko-tertular-virus-corona-free , Kunjungi halaman uji virus corona online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *