Jakarta TRIBUNNNEWS.COM-Terkena wabah coronavirus (COVID-19), Red Hat telah memutuskan untuk merevisi KTT Red Hat 2020 menjadi acara virtual dan membatalkan acara fisik yang semula dijadwalkan akan diadakan di Moscone Center di San Francisco. – Acara tahunan Acara ini bertujuan untuk menyatukan pelanggan, mitra, anggota komunitas, dan Red Hatters untuk membahas inovasi sumber terbuka dan praktik terbaik yang akan memimpin masa depan teknologi perusahaan.

“Sejauh ini, kami telah mengikuti perkembangan coronavirus yang semakin lazim (COVID-19), termasuk rekomendasi dari CDC, WHO dan otoritas kesehatan lainnya. Keselamatan dan kesejahteraan peserta KTT Topi Merah adalah milik kita Prioritas utama, sebagai tindakan pencegahan, “Red Hat mengeluarkan pernyataan tertulis kepada Tribunnews, Minggu (22/3/2020).

Oleh karena itu, mulai dari bulan April, pengalaman virtual dari Red Hat Summit akan menjadi acara multi-hari yang bebas dan mendalam dari tanggal 28 hingga 29 Februari 2020.

Acara ini masih memiliki konten yang menginspirasi yang sama dengan KTT Red Hat 2020, termasuk pertemuan pengantar, pertemuan kelompok, pertukaran dengan pakar Red Hat, dll. Teknologi luar angkasa mungkin bermanfaat untuk acara sosial Covid-19 – Baca: Hari Perempuan Internasional, Nursida Story mengundang penduduk desa untuk menggunakan teknologi digital – Baca: ODP Covid-19 di Kalimantan Barat melonjak hingga 1.829 orang, Dua pasien aktif – “Kami masih mengerjakan beberapa perincian terkait peristiwa virtual ini, dan menantikannya mendapat kesempatan untuk berbagi informasi tentang inovasi terbaru kami dengan Anda. Ini juga tentang Linux, cloud, otomatisasi dan manajemen, wadah Konten terbaru dari teknologi Kubernetes dan Kubernetes untuk audiens global yang lebih luas. Dia berkata: “Kami akan memberikan informasi tambahan melalui situs web Red Hat Summit.

Peserta yang telah mendaftar untuk Red Hat Summit akan secara otomatis terdaftar sebagai peserta Red Hat Virtual Experience. KTT Hat Gratis .

Peserta yang telah mendaftar untuk Red Hat Summit akan memiliki dua pilihan: mentransfer tiket konferensi ke Red Hat Summit 2021 atau mendapatkan pengembalian uang tiket konferensi. Peserta akan menerima email tentang dua opsi ini.

Red Hat akan membatalkan semua peserta reservasi hotel yang memesan melalui situs web Red Hat Summit, dan tidak akan membebankan biaya kepada peserta yang memesan hotel, jika Anda memesan hotel di luar situs web Red Hat Summit, Anda harus menghubungi hotel Batalkan reservasi Anda secara langsung. Sponsor dari Red Hat Summit 2020 akan memiliki opsi-opsi berikut: Investasi akan ditransfer ke Red Hat Summit 2021 pada tingkat sponsor yang sama dengan penghargaan 2020, dan akan menerima pengembalian dana penuh dari biaya sponsor dan KTT topi tim yang disponsori Tim Merah akan Hubungi sponsor untuk membahas dua opsi ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *