Laporan Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo berhasil meraih terobosan baru menarik di bidang gadget dengan memperkenalkan fungsi asisten virtual berbasis artificial intelligence (AI) untuk menunjang aktivitas gadget sehari-hari. . Pengguna smartphone. — Aplikasi pintar bernama Jovi Smart Scene ini dapat menjaga kesehatan dan kesehatan pengguna ponsel pintar.

Jovi Smart Scene menyediakan fungsi modular yang cerdas dan efisien yang dapat membantu pengguna, dan juga dapat mengingatkan beberapa aktivitas yang perlu dilakukan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan teknologi Jovi dapat membuktikan bagaimana teknologi AI dapat menjadi asisten pribadi pengguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. — Membaca: Tips memaksimalkan fungsi kamera Vivo V19 untuk mendapatkan efek foto terbaik- “Dalam menghadapi kesibukan aktivitas, Qiao Wei akan menjadi cara untuk mengingatkan masyarakat agar tetap berolahraga, tetap terhidrasi dan memberikan informasi kondisi cuaca, Edy kepada Tribunnews, Kamis (6 Juni 2020).

Beberapa fitur penting Jovi bisa mendukung aktivitas pengguna, beberapa di antaranya antara lain:

1. Reminder air minum

Fitur ini bisa Ingatkan pengguna untuk terus mencapai target air minum harian berdasarkan usia dan berat badan.

Baca selengkapnya >>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *