JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Guna memeriahkan Ramadhan, Vivo mengundang konsumen #UpdateFromHome melalui rangkaian acara digital.

Rangkaian kegiatan bertajuk “Ngabuburit Online”, terdapat ceramah dengan topik berbeda setiap minggunya, seluruh sesi kuliah selama satu bulan Ramadhan, dan juga dibawakan oleh produk brand ambassador Vivo dan pakar lainnya dari berbagai industri. Edy Kusuma, Senior Brand Director di Indonesia, mengatakan:

Ada tema berbeda setiap minggunya, dan Ngabuburit Online akan digelar di akun media sosial resmi Indonesia Vivo melalui Instagram Live.

Mulai dari tema kesehatan, olah raga, hiburan, guna berbagi kebahagiaan dan keterampilan yang bermanfaat menjelang Ramadhan, dampingi konsumen.

Selama Ramadhan, topik konferensi Instagram Live vivo sendiri adalah bagaimana menjaga kesehatan dengan dokter selama Ramadhan. Mesty Ariotedjo .

Lalu lanjutkan pada 2 Mei 2020 Kemarin, pesepakbola Indonesia Ryuji Utomo menjadi pembicara selanjutnya. Dia berhasil di rumah.

Sesi tanya jawab antara penonton dan Long Si membuat sesi terakhir semakin seru.

Dengan lebih banyak memposting Instagram, program Ngabuburit Online sendiri akan berlangsung hingga akhir Ramadhan. Bekerjasama dengan product ambassador Vivo Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia serta bintang tamu lainnya untuk siaran langsung, yang akan menghadirkan keceriaan bagi konsumen di saat yang bersamaan dengan Idul Fitri. Dan teknik untuk menjaga konten tetap produktif di rumah.

Selain Ngabuburit online, kanal digital Vivo juga menawarkan aktivitas menarik lainnya, antara lain “M Home Bingo Update” yang mengajak konsumen bermain game bingo dengan mengunggah foto-foto aktivitasnya di rumah. , Seperti olahraga homestay, belajar alat musik baru. Musik atau pemotongan rambut.

Ada juga paket Titip Salam, yang mengajak konsumen untuk tetap bersilaturahim meski jaraknya tidak jauh.

Berpartisipasi dalam aktivitas lain selama Ramadhan, undang konsumen untuk tetap aktif dan #UpdateFromHome.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *