Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta dan TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia mengklarifikasi berita bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio tetap menjadi Komisaris. Dia sebelumnya menjabat sebagai komisaris di Tokopedia, tetapi telah mengundurkan diri.

“Dia mengundurkan diri pada 21 Oktober 2019 ketika dia diangkat sebagai pegawai negeri sipil,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/5/2020).

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio tetap menjadi anggota Tokopedia saat ini.

Baca: Samsung meluncurkan Galaxy M21 dengan baterai anti-kurcaci besar

Diperkenalkan dari Kontan.co.id, menurut peraturan PT Tokopedia terbaru yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 26 Desember 2019 Ubah, ada delapan komisaris di perusahaan pemasok digital. Layanan transaksi online (e-commerce). Salah satunya adalah Wishnutama.

Baca: Mobil listrik BMW i4 akan memiliki tenaga dan torsi lebih dari M4

Menurut Keputusan No. 271 tanggal 28 November 2019, daftar lengkap anggota Tokopedia adalah sebagai berikut: – – Agus DW Martowardoyo adalah komisaris utama Tokopedia. Posisi Komisaris dipegang oleh Shailendra JIT Singh, Kabir Misra, Taruhide Sato, Dong Seok Kang, Li Tzar Kai Richard, Ting Hong Kenny Ho, Wishnutama Kusubandio.

Baca: Natasha Rizky: Bisakah Anda berperan sebagai istri dan ibu dalam 24 jam penuh

Masih mengacu pada data yang sama, manajer umum Tokopedia adalah William Tanuwijaya . Jabatan direktur Tokopedia dipegang oleh Leontinus Alpha Edison, Wun Woo Lee, Lydia Bly Jett, Wong Ka Kit dan Michael Yuen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *