Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Operator seluler Indonesia 3 (Tri) memprediksikan trafik data bakal melonjak selama Ramadan. Dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu, peningkatannya sebesar 49%.

Baca: Operator Tri Indonesia Berikan Kartu Masuk 25GB Gratis untuk Pasien Covid-19 dan Tenaga Medis

Pak Danny Buldansyah, Wakil Presiden Senior Tr Indonesia, mengatakan bahwa peningkatan lalu lintas disebabkan oleh seruan pemerintah untuk menjaga jarak fisik, dan Memicu pertumbuhan penggunaan Internet.

“Kami tahu Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena pemerintah menghimbau untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hingga panggilan tidak pulang, kami perkirakan pertumbuhan trafik data akan lebih signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya,” Dan Nepal mengatakan dalam keterangannya, Jumat (24/4/2020).

Ia menambahkan, Sorting Service Danny mengatakan sebelum Ramadhan sudah pasti akan memenuhi kebutuhan terbesar pelanggan selama Ramadhan. Dan melalui pusat operasi jaringan (NOC) mengontrol seluruh jaringan.

Baca: Pertamina Prediksi Permintaan LPG Naik 6% Selama Ramadhan

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate melakukan kunjungan virtual ke NOC 3 Indonesia untuk memastikan semua persiapan sebelum Ramadhan berjalan lancar. – “Kami berterima kasih kepada Pak Johnny atas kunjungannya dan siap membangun jaringan yang kuat dan luas sehingga seluruh pelanggan Tri dapat terus menikmati gaya hidup digital yang ada di benaknya dan hampir nyaman bersilaturahmi dengan keluarga,” tambah Danny.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *