TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kebijakan pandemi dan pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah mempengaruhi kurangnya karyawan di sebagian besar sektor bisnis di Indonesia.

Meninggalkan kantor dan tempat-tempat yang tidak diawasi tanpa pengawasan adalah masalah keamanan aset berharga.

Peralatan pengawasan video diperlukan untuk memantau status rumah atau tempat usaha. Saat ini, risiko rumah atau tempat usaha meningkat. Yang Zhiyuan mengutip direktur nasional Ezviz Indonesia, Nextren, yang mengatakan bahwa selama PSBB, situasi ini membuat kamera keamanan sangat penting bagi perusahaan.

Menurut penilaiannya, keadaan pandemi Covid-19 telah mengurangi jumlah karyawan yang semakin mendorong fungsi teknologi keamanan rumah pintar (seperti pengawasan video dan sensor alarm) menjadi lebih populer dan fleksibel.

“Untuk perusahaan yang perlu meningkatkan sistem pengawasan,” katanya: “Jika terjadi pandemi, e Ezviz akan mengubah fungsi produk kamera pintar menjadi solusi layanan sistem keamanan otomatis multi-fungsi yang lebih besar karena keamanan yang ada Sistem harus memiliki fungsi cerdas yang idealnya dapat meningkatkan keselamatan, seperti deteksi gerakan .

“Ezviz memiliki produk yang menarik dalam rangkaian produk kamera cerdas. Dengan kamera Wifi C1C dalam ruangan, versi P1 C1C lebih baik daripada C1C dengan sensor PIR Tinggi, dapat meningkatkan akurasi peringatan, dan kamera Wifi outdoor (eksternal) C3W color night vision dapat menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan di malam hari. Kata.

Dia mengatakan bahwa semua kamera pintar Ezviz mendukung penyimpanan di 3 lokasi pada saat yang sama, yaitu penyimpanan MicroSD lokal, penyimpanan cloud terenkripsi dan NVR, untuk memastikan keamanan file yang direkam ketika perangkat rusak atau rusak. Dia berkata: “Dengan bantuan jajaran produk kamera pintar Ezviz, kami berharap dapat membawa kehidupan yang aman, nyaman dan cerdas untuk semua orang .

– Artikel ini diterbitkan di Nextren, berjudul” Tonton Kejahatan, Ezviz menyediakan semacam Perlindungan keamanan. “Kamera aktor komersial selama PSBB”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *