Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tantangan penjualan online independen adalah tidak adanya integrasi antara pengangkutan barang dan pembayaran pembeli.

Kandhita Sudrajat, CEO dan co-founder SocMedPay dalam sebuah pernyataan, Sabtu (15 Agustus 2020).

Aplikasi yang dimulai lambat dengan layanan uang elektronik PT Dompet Elektronik Nusantara dan KasPro dapat menjadi solusi pembayaran terintegrasi.

“Penjual bisa membuat katalog produk sendiri, dan pembayaran langsung akan langsung digunakan untuk layanan uang elektronik yang disediakan, sehingga melindungi pembeli dan penjual,” kata Kandhita. Selesai pada akhir September.

Bacaan: Aplikasi Logistik, Solusi Kendala Rantai Pasokan Barang Konsumsi Tradisional Pedagang Profesional Saat Pandemi

Bacaan: Prost Itusi Pontianak: Pakai Aplikasi Michat, Penulis Masih Kecil – ” SocMedPay juga telah diintegrasikan ke dalam sistem logistik sehingga penjual produk dapat dengan mudah menyediakan dan menjual produknya melalui media sosial, ”kata Kandhita.

Ia mengatakan bahwa saat ini, pembeli lebih cenderung menggunakan mekanisme transfer untuk pembayaran.

Hal ini disebabkan karena tingkat penetrasi kartu kredit di Indonesia masih sangat terbatas dan terkait dengan pencurian data kartu kredit.

“Dengan menggunakan SocMedPay, kami memberikan perlindungan dan rasa aman bertransaksi baik bagi pembeli maupun penjual; bagi penjual hanya perlu mengunjungi website Socmedpay. Dalam waktu kurang dari 10 menit, penjual dapat langsung melewati favoritnya Siapkan tautan pembayaran untuk barang yang dijual di jejaring sosial, katanya.

Proses pendaftaran ini gratis.

Pembeli yang ingin membeli produk yang dijual dapat langsung mengklik tautan yang ditampilkan di media sosial penjual dan langsung menggunakannya ATM, perangkat seluler untuk menyelesaikan transaksi. Bank atau aplikasi uang elektronik mereka.

Setelah dibayar, uang akan disimpan di rekening penampungan perusahaan. Kemudian, mitra logistik kami akan mengambil barang dari penjual dan Ini dikirim ke pembeli.

Menurut Priscilia Saputra, salah satu pendiri CMO dan SocMedPay, dia adalah seorang aktivis dan penjual aktif dengan influencer sosial melalui media sosial. Seringkali. Media yang mengusulkan rekomendasi produk untuk melacak tingkat konversi di bawah ini “SocmedPay akan memudahkan penjual dan pembeli independen, termasuk UMKM dan pembeli, untuk memperolehnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *