JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Masalah harga biasanya menjadi kendala tersendiri bagi pengguna ponsel untuk beralih ke ponsel pintar.

Mereka biasanya berharap ponsel dapat melakukan semua pekerjaan dengan masa pakai baterai terbaik dan harga terbaik. -Tidak banyak smartphone di Indonesia yang bisa memberikan harga yang sesuai dengan fitur yang mereka sediakan.

Namun, ini tidak berlaku untuk Realme. Merek favorit anak muda ini telah berhasil mencapai tujuan ini dengan meluncurkan Kingdom C11.

Kali ini Realme berani menghadirkan smartphone entry level dengan desain high-end dan fitur lainnya, dan fungsinya pun begitu rumit. .

Kelas Guna mengatasi masalah desain, modul kamera Realme C11 sengaja membentuk kotak untuk mengimbangi tren berbagai produk smartphone kelas menengah hingga kelas atas. Jadikan invisible sebagai smartphone dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Baca: Spesifikasi dan Harga C11 Kingdom, Mulai Rp 1,5 Jutaan.

Selain menjadi produk generasi penerus dari seri C2 sebelumnya, C11 Kingdom juga dilengkapi dengan berbagai fungsi canggih dan desain canggih, serta ponsel pintar entry level lainnya.

Ponsel cerdas menyediakan dua opsi penyimpanan, 2GB + 32GB dan 3GB + 32GB. Yang mengejutkan, Kingdom C11 terjual 10.000 unit setelah diluncurkan.

Baca: Realme C11 dengan baterai 5000 mAh dan fungsi face unlock dijual dengan harga Rp 1,5 juta

Hal ini mungkin karena Kingdom C11 dibekali baterai berkapasitas 5000mAH, menjadikannya sebagai baterai avant-garde king, dan Itu menjadi pilihan paling menarik di bidang smartphone, dengan harga Rp1,5 juta.

Sementara itu, 6,5 inci sudah cukup untuk mendukung berbagai aktivitas pergerakan sehari-hari. Realme C11 resmi dibekali layar ultra tipis dengan aspek rasio 20: 9, yang memberikan jarak pandang lebih jauh dan pengalaman layar penuh saat bermain game, menonton video, atau sekadar bermain media sosial.

Modus pemandangan malam pada Realme C11 juga menjadikan smartphone ini pilihan smartphone dengan kamera night vision terbaik 1,5 juta.

Di bidang performa, Realme C11 dijejali prosesor MediaTek Helio G35 untuk memberikan pengalaman gaming anti lag. — Singkatnya, Realme C11 cocok untuk mereka yang memiliki budget terbatas dan ingin menggunakan ponsel pintar bertenaga setiap hari. Perdagangan dan jaringan toko real estate di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *