TRIBUNNEWS. COM-Sejak diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB) pada 10 April 2020, pemerintah menyatakan hanya ada 11 sektor industri dengan jumlah tenaga kerja tidak kurang dari minimal.

Meski demikian, pemerintah tetap menyerukan agar operasional perpajakan badan tetap berjalan. — Tentunya setiap industri perlu melakukan penyesuaian lebih lanjut untuk membantu pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19. Dalam menghadapi masa-masa sulit seperti itu, penting untuk mengadopsi panduan dan motivasi karyawan agar tetap produktif dan bersemangat.

Grab juga menyatukan suara para pemimpin bisnis dari berbagai bidang. Dibuat dalam video untuk memberikan motivasi dan dukungan untuk memastikan kelancaran pengoperasian rumah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tribunnews, Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan pada Rabu (22/4/2020) sore bahwa video tersebut merupakan inisiatif Grab untuk menjaga kesehatan dan keselamatan setiap orang.

“Sejak pemberitaan tentang penyebaran virus COVID -19 ini dimulai, berbagai inisiatif dan langkah telah kami rumuskan, terutama langkah-langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan. Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menjelaskan – kecuali untuk pengguna dan konten TikTok Indonesia Selain Kepala Operasional Rizdki, Angga Anugrah Putra mengatakan, kalaupun bisa, semua orang harus bersemangat dan berkreasi.

Rizki menambahkan, bekerja dari rumah, Grab berharap bisa memuluskan kurva penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu, kami juga mengadopsi kebijakan bekerja-dari-rumah untuk menjaga jarak aman dan mengekang penyebaran virus. Dijelaskan Ridzki Kramadibrata. Hal ini untuk memastikan dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

Meski ketiga fungsi tersebut masih berjalan, Grab menegaskan bahwa semua operasional mengikuti kesehatan yang berlaku. Dan prosedur kebersihan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *