TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadan, Grab meluncurkan acara #SiapAntarRamadanmu berskala nasional, yang merupakan acara nirsentuh pertama di Indonesia. Neneng Goenadi, Manager Grab Indonesia, mengatakan kampanye tersebut dikembangkan agar masyarakat Indonesia tetap bisa merasakan nikmatnya Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca: Grab tidak hanya mengajak Anda, tetapi juga mengajak pengemudi Ojol untuk mengambil jarak praktis

Grab juga bersiap meluncurkan berbagai inovasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu fitur baru GrabFood adalah “Planned Orders” – “Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan dari dua jam pertama hingga dua hari pertama. Manajer Pemasaran Makanan Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan, sehingga masyarakat dapat memesan makanan. Bersiaplah menyambut Ramadhan. –Hadi juga menambahkan bahwa GrabFood akan menyelenggarakan “Bukber Maya” untuk menghibur pengguna Grab dan mengajak tokoh masyarakat Indonesia untuk segera mendobrak dunia online. Hadi menambahkan program radio “Bukber Maya” akan diikuti bulan ini. Menyiarkan Idul Fitri bersama beberapa artis selama bulan suci Ramadhan.

Soal harga, ia mengatakan pihaknya menawarkan diskon hingga 50% dan memiliki inovasi yang berlaku bagi masyarakat yang tidak pulang kampung saat pandemi Covid-19.- — Baca: Kabar baik, perampokan dan dokter yang baik, umur simpan cepat, uji PCR gratis

“Ada jutaan menu, diskon hingga 50%. Kami juga memiliki fungsi “kembali ke menu utama”, yang cocok untuk orang yang tidak dapat menggunakan fungsi ini. Jangan pulang. Oleh karena itu, ke depannya, kami akan bisa mengakses semua menu favorit lokal di berbagai daerah melalui aplikasi kami, “kata Hardy. Salah satunya dengan mengizinkan 3.000 merchant menyediakan menu khusus untuk mitra .

” Sejauh ini, kami memiliki 3.000 merchant aktif yang menawarkan menu spesial yang bisa dipesan dengan harga lebih murah. Karena menu ini khusus disiapkan untuk mitra penerbitan kami, “tambah Hadi. Untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan dasarnya selama Ramadhan. Neneng Goenadi menyimpulkan:” Melalui olahraga ini, kami juga berharap dapat membantu kerja sama kami. Mitra memberikan peluang kewirausahaan. “(Dda / dan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *