Dama Bay Day, reporter report Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah meluncurkan layanan pre-order untuk Vivo V19 pada 25 Maret, konsumen kini tersedia di toko-toko resmi Vivo dan mitra e-commerce di seluruh Indonesia V19 dibeli dengan harga Rp 4.299.000.

Vivo juga memperkenalkan paket layanan pengiriman rumah dengan menghubungi hotline call center vivo Indonesia atau mengunjungi situs web resmi vivo www. vivo.com/id dan melalui akun media sosial Vivo.

Untuk persyaratan dan ketentuan, konsumen dapat mengikuti tiga langkah sederhana pertama. Silakan hubungi pusat panggilan Vivo Indonesia untuk membantu merekomendasikan toko terdekat ke vivo. PIC Vivo akan menghubungi Anda untuk menanyakan tentang produk yang diperlukan, metode pengiriman dan waktu, dan kemudian mengkonfirmasi pembayaran.

Layanan pengiriman ke rumah ini menyediakan dua c Hoix. Jika radius toko kurang dari 15 km, konsumen dapat memilih untuk melampirkan sertifikat transportasi pada hari yang sama dan mengonfirmasi bahwa layanan transportasi memiliki WIB setiap hari sebelum jam 3:00 sore.

Pada saat yang sama, jika kota asal konsumen lebih dari 15 kilometer jauhnya, mereka dapat mengirimkan barang melalui layanan seperti JNE, TKI, dan SiCepat. Manajer merek Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa memberikan kenyamanan dalam setiap layanan adalah salah satu tujuan utama Vivo, dan Vivo berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Paket layanan pengiriman rumah disediakan untuk konsumen yang ingin memiliki smartphone Vivo tanpa keluar, “kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (26/3/2020). Pandemic Corona

Vivo V19 adalah sejenis Layar Ultra O yang disebut Layar Ultra O Desain Vivo adalah lubang kamera terkecil di kelasnya, hanya berukuran 2,98 mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *