Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo, yang sebelumnya muncul sebagai penantang smartphone baru, telah meningkatkan pangsa pasarnya di pasar Indonesia. Dalam dua tahun ini, Vivo telah berubah menjadi merek smartphone terkenal di Indonesia.

Data pasar IDC Indonesia terbaru semakin menegaskan hal ini, yang menunjukkan bahwa Vivo sekarang memiliki 22,8% pangsa pasar di pasar ponsel pintar Indonesia .

Dibandingkan dengan 2018, ia telah meningkat secara signifikan sebesar 200% . Hanya memiliki pangsa pasar 11%.

Prestasi besar yang dibuat dalam 5 tahun terakhir adalah pencapaian khusus Vivo, yang memulai keberadaannya dengan produk unggulan seri V. -Vivo sekarang memperluas jajaran produk Y series, Z dan S series melalui seri S 8 GB + 256 series S1 Pro, dan dijual di seluruh Indonesia.

Edy Kusuma, chief brand manager Vivo Indonesia, mengatakan bahwa dalam menghadapi Vivo 2020 ini, mereka masih bertekad untuk menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dan membawa nilai tambah bagi mereka.

“Lebih khusus lagi, kami akan fokus pada empat bidang, yaitu mempertahankan pertumbuhan dan meningkatkan kemampuan produksi dan operasi,” kata Edy kepada Tribunnews, Jumat (2 Februari 2020). Dia menambahkan bahwa Vivo juga akan mengoptimalkan dukungan dari mitra dan tim profesional, dan memetakan berbagai potensi dan risiko untuk membuatnya tetap kompetitif di industri smartphone. .

Vivo juga dapat memperkuat strategi distribusi di semua saluran dengan memaksimalkan titik sentuh produk dan memahami perjalanan konsumen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *