Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan aplikasi Teknologi Cakalang dan Koperasi Penghasil Penghargaan Hijau (Koprabuh) memperkenalkan Zetspace kepada kelompok tani tradisional.

API dirancang sebagai solusi untuk fasilitas penyimpanan data seperti Cloud di industri data.

Tidak seperti aplikasi serupa, Zetspace menggunakan data independen dari protokol Zetanet.

Arsitektur data peer-to-peer independen yang digunakan untuk menyimpan data terenkripsi pada komputer pengguna di seluruh dunia.

Baca: Perluas Layanan, XL Home Sediakan Akses Internet Cepat di Jawa Timur

– Presiden Koprabuh Johannes Walean mengatakan saat peluncuran kolaborasi ini di Jakarta, Senin (26 Juli 2020): “Be yourself Penyedia jasa penyimpanan data rumah tangga di Tanah Air. “— Di saat yang sama, Saleh Pattola selaku Dewan Pembina Koprabuh dan Calon Kepala Daerah Pangkep berharap kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi petani Indonesia. Untuk mempengaruhi secara positif.

Baca: Tanggapan Telkomsel terhadap pengguna yang diduga menjual data karena seringnya SMS spam

“Khususnya untuk Warga Wilayah Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)”, ujarnya. Daerah Pangkep juga berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Pangkep melalui kerjasama Koprabuh dan Zetaspace yang merupakan salah satu pintu gerbang untuk mewujudkan impian menjadikan Pangkep lebih baik.

Saleh Pattola (Saleh Pattola) mengumumkan bahwa, seperti banyak kota di negara maju, kondisi komunitas punkpu yang sejahtera, mandiri, dan berdaulat akan terwujud dalam lima tahun ke depan. Berbasis keunggulan kompetitif dan implementasi nilai-nilai budaya lokal Pangap, melalui optimalisasi metode pengolahan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *