JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemain harus memahami beberapa faktor utama agar pengalaman bermain atau gaming selalu yang terbaik dan menyenangkan.

Selain memilih game yang sesuai dengan selera Anda, ini juga mencakup performa “wajib” dari sistem game komputer / PC yang layak atau memenuhi syarat untuk menjalankan game pilihannya.

Selain pilihan jenis prosesor (CPU), kartu grafis, RAM dan penyimpanan terkait dengan kinerja sistem, ada hal penting lain yang harus diperhatikan oleh para gamer yaitu tampilan, dalam hal ini tampilan game .

Tampilan game tidak hanya penting bagi pengguna PC, tetapi juga cocok untuk pengguna konsol (PlayStation atau Xbox) sebagai perangkat keluaran visual.

Bahkan perangkat seluler seperti smartphone (83%) telah menjadi platform yang disukai oleh para gamer Indonesia, platform PC / laptop (45%) dan konsol game (18%) masih banyak digunakan di Indonesia ( Menurut survei wawasan Twitter Gamin g).

Baca: Pemain Nevada, Nikmati Performa Dahsyat V19 yang Dibawa Vivo Multi-Turbo

Baca: Cegah Transmisi Covid-19, Monitor Pertamina Bekerja Melalui MyDoctor

Baca: Ini PS Apa yang dilakukan Ciptady Muhammad bersaudara saat Tira Persikabo tutup-ini bisa jadi menandakan pasar gaming monitor Indonesia akan terus tumbuh seiring berkembangnya industri gaming Indonesia. Elemen subyektif (merek, desain, dan elemen rasa lainnya), beberapa pedoman atau batasan yang jelas harus dipertimbangkan saat memilih monitor. Game ini adalah pilihan ideal untuk para gamer.

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih monitor game, pemain perlu memperhatikan beberapa istilah penting, yaitu resolusi, kematangan laju aliran, waktu respons, sinkronisasi adaptif, jenis panel, nada warna, dan dukungan konektor. Berikut penjelasannya.

Resolusi Resolusi layar adalah salah satu fungsi tampilan yang paling akurat yang disebutkan dalam spesifikasi teknis tampilan. Saat ini, sebagian besar monitor di pasaran mendukung resolusi berikut: Full HD / 1080p, 2K / Quad HD / 1440p, dan 4K / Ultra HD / 2160p

Meskipun masih dominan, tampilan resolusi 1080p secara bertahap Ditinggalkan oleh pemain (penggemar game). ). ), karena tidak lagi memenuhi harapan mereka dalam hal kejernihan gambar dan kualitas visual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *