TRIBUNNEWS.COM, penyedia layanan keamanan jaringan Jakarta, Pulse Secure mulai menghadirkan model strategi zero-trust di pasar bisnis jaringan data Tanah Air. Dengan penunjukan ini, ECS Indo Jaya kini berhak mendistribusikan perangkat keamanan jaringan Pulse Connect Secure (PCS).

Joseph Signorelli, wakil presiden Asia Pasifik dan Jepang di Pulse Secure, memuji kolaborasi tersebut.

Dia mengevaluasi mitra baru perusahaan, perusahaan konsultan keamanan tepercaya, dan jaringan area luasnya dapat membantu dan mengembangkan layanan Pulse Secure. , Baik itu pra-penjualan, penjualan atau layanan purna jual. Dia berharap kemitraan ini dapat membantu mitra. “Kami sangat senang dapat memberikan layanan terbaik kepada perusahaan Indonesia melalui jaringan dan pengalaman PTECS Indo Jaya,” ujarnya. ta Joseph.

Mengenai komersil dan direktur perusahaan PT ECS Indo Jaya, Antonius meyakini bahwa model strategi zero-trust sangat cocok untuk diterapkan di Indonesia

“Solusi keamanan yang kami berikan adalah solusi perusahaan. Katanya menggunakan nol Saat mempercayai model tersebut, Pulse Secure menemukan bahwa banyak perusahaan tidak menyadari pentingnya melindungi keamanan data mereka, yang akan menimbulkan ancaman bagi bisnis. Connect Secure (PCS) adalah solusi akses aman jarak jauh untuk perangkat lunak Pulse Secure, bahkan jika banyak karyawan dapat Akses mereka dari mana saja, dan itu juga dapat menjaga keamanan data perusahaan-solusinya termasuk layanan jaringan pribadi virtual, periferal yang ditentukan perangkat lunak, kontrol akses jaringan, dan aplikasi pengontrol pengiriman .- “Carilah Ketika pemerintah Indonesia meminta perusahaan untuk menerapkan kebijakan “bekerja dari rumah” bagi karyawannya, Pulse Secure memberikannya dan berkata: “Lisensi gratis Pulse Connect Secure berlaku untuk jangka waktu tertentu sehingga karyawan dapat dengan aman mengakses aplikasi dan mendapatkannya dari rumah Data perusahaan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *