JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, di Indonesia, ribuan (jika tidak jutaan) orang bekerja dari rumah atau dari rumah. Ini adalah pekerjaan preventif yang bertujuan mengurangi penyebaran virus korona melalui kontak langsung dengan orang-orang. Kemungkinan lingkungan kerja. Misalnya. Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta, telah mendesak kantor untuk mengatur kembali mekanisme kerja karyawannya sejak awal, yang membantu mengubah kebiasaan kerja menjadi bekerja dari rumah.

Bagi sebagian orang, bekerja dari rumah memerlukan beberapa penyesuaian agar efisiensi kerja tetap sejalan dengan key performance indicator (KPI) yang disyaratkan oleh supervisor di tempat kerja.

Djoko Tata Ibrahim, Vice President Smartfren, membagikan tiga tips agar bekerja di rumah lebih menyenangkan dan efisien saat wabah virus corona merebak. -1. Ciptakan suasana rumah kantor-Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa suasana rumah harus sangat berbeda dengan suasana kantor.

Karena itu perlu membuat komitmen untuk fokus dan melakukan tugas-tugas secara disiplin dan menangani semua gangguan dalam keluarga. Dia menyarankan: “Jadilah seaktif Anda di kantor ketika melakukan sesuatu, dan menjaga kebiasaan kantor Anda dengan mandi saat memasuki kantor.” Rabu, 25 Maret 2020, dalam siaran pers kepada Tribunnews Ditulis dalam

Disarankan bahwa semua kegiatan yang dilakukan di kantor tidak boleh diubah sebanyak mungkin, seperti waktu memasuki kantor dan kembali ke kantor. Kali ini, lokasi kegiatan kantor telah berubah, terutama di rumah. 2. Menyediakan alat kerja yang tepat-Dia mengatakan bahwa untuk memaksimalkan hasil kegiatan keluarga efektif saat ini di tempat kerja, peralatan kerja memainkan peran penting dalam membantu perusahaan meningkatkan produktivitas. Situasi seperti ini.

Membaca: Bill Gates: Virus Corona Sekali Seabad

“Siapkan alat kerja yang diperlukan untuk memfasilitasi pekerjaan di rumah, seperti laptop, hard drive portabel, dan perangkat komunikasi. “Dia menyarankan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *