JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Keadaan pandemi Coronavirus (COVID-19) mengubah aktivitas sehari-hari yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk di bidang pendidikan di Indonesia. Institusi pendidikan mentransfer pembelajaran dari ruang kelas ke dunia digital.

Guna menjaga produktivitas pembelajaran, Telkomtelstra merupakan joint venture antara Telkom dan Telstra untuk memberikan solusi layanan gratis selama COVID-19. Mendukung penuh fungsi pembelajaran digital.

Pimpinan produk dan layanan Telkomtelstra Agus F. Abdillah menjelaskan bahwa Telkomtelstra mendukung pemerintah dalam mengambil langkah-langkah untuk menjaga jarak sosial yang efektif selama pandemi COVID -19, termasuk di bidang-bidang penting seperti pendidikan.

“Edukasi digital menjadi satu-satunya pilihan saat wabah virus corona mewabah. Solusi teknis Telkomtelstra disiapkan untuk mendukung keberlangsungan pendidikan masyarakat di Indonesia, dan berbagai fungsinya mendukung penuh digital home learning,” kata Agus. Melalui konferensi video dan menyediakan fungsi diskusi kelompok atau satu lawan satu, Agus menambahkan: “Seluruh komunitas.” Guru juga dapat melakukan pengajaran di tempat dan pertemuan terkait topik kelas, dan menggunakan berbagai fungsi kolaborasi untuk berbagi bentuk teks atau video dengan siswa Materi pengajaran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *