TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 mengajari semua orang cara mengelola arus kas dengan bijak. Kondisi normal baru membuat tidak mungkin bagi siapa pun untuk memprediksi apa yang akan terjadi besok, lusa, atau beberapa bulan mendatang. Karena itu benar, sangat penting untuk mengelola semua sumber daya dengan tepat.

Manajemen investasi yang baik juga sangat diperlukan. Banyak perencana keuangan baru-baru ini menyarankan investasi pada aset likuid adalah benar. Aset terus tumbuh, berisiko rendah dan tidak hanya akan stabil.

Pilihan utama untuk jenis aset ini biasanya untuk tabungan dan rencana tabungan. Namun, Anda memiliki opsi lain, seperti berinvestasi dalam mata uang dan obligasi-investasi mata uang merupakan opsi yang dapat dioptimalkan untuk pengembangan aset. Sejauh ini, rekening valuta asing lebih banyak digunakan untuk menghemat dolar, mentransfer permintaan, dan memfasilitasi belanja online.

Faktanya, mata uang sekarang dapat digunakan untuk opsi investasi dengan nilai tukar yang kompetitif.

Itu juga merupakan ikatan. Obligasi sendiri merupakan pernyataan hutang yang dapat diterbitkan oleh pemerintah atau perusahaan. Ada dua jenis obligasi, yaitu retail dan non retail produk yang diterbitkan pemerintah dan obligasi korporasi. Ritel dan non-perdagangan menjadi lebih mudah diakses. Selain produk retail di pasar perdana, produk non retail di pasar sekunder kini juga menawarkan investasi minimum yang sangat terjangkau.

Perubahan tingkat pengembalian tetap yang diberikan oleh instrumen obligasi lebih besar dari inflasi dan suku bunga bank. Produk obligasi ritel umumnya diperoleh melalui penerbitan publik di pasar perdana, sedangkan obligasi nonkomersial diperdagangkan di pasar sekunder.

Perbedaan lainnya adalah kandungan obligasi ritel relatif pendek, sedangkan kandungan obligasi non swasta relatif pendek. lebih lama. Mungkin 5 tahun, 10 tahun, 30 tahun atau bahkan 50 tahun.

Di pasar sekunder, harga obligasi nonkomersial yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan seri yang dipilih. Selama tidak kadaluwarsa, Anda dapat membeli dan menjual kapan saja. Keuntungan dari obligasi pasar sekunder adalah dapat meningkatkan harga obligasi (apresiasi), dan memperoleh pendapatan kupon tertentu berdasarkan pendapatan yang diberikan. Ada banyak jenis obligasi pasar sekunder, diantaranya: FR, INDON, INDIOS, ORI, dll. Kini, di aplikasi digibank DBS, Anda bisa mengakses pembelian jenis FR, INDON dan INDOIS. Penerapan DBS-keunggulan berinvestasi mata uang dan obligasi kini semakin mudah dan nyaman karena dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Online melalui digibank melalui aplikasi DBS. Padahal, semua kebutuhan transaksi ini hanya bisa dikontrol oleh Anda, karena digunakan aplikasi digibank DBS #semuapastibisa.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat memanfaatkan fungsi digibank (akun multi-mata uang). Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi valuta asing dan investasi dalam waktu yang relatif singkat. Layanan ini sangat nyaman dan dapat menyediakan 10 mata uang asing (dolar AS, dolar Singapura, dolar Australia, Euro, pound Inggris, dolar Kanada, franc Swiss, dolar Hong Kong, yen Jepang, dan dolar Selandia Baru), dengan nilai tukar dan bunga yang kompetitif, tanpa membayar rekening apapun. Biaya atau biaya konversi. Dan bisa digunakan selama 24 jam. Tidak perlu mengunjungi cabang dalam 7 hari.

Dengan bantuan fungsi akun Digibank FX, pengguna dapat menikmati berbagai diskon sekaligus. Dengan mengkonversi hingga 10 mata uang (seperti dolar AS, dolar Singapura, dolar Australia, Euro, pound Inggris, dolar Kanada, franc Swiss, dolar Hong Kong, yen Jepang, dan dolar Selandia Baru), transaksi valuta asing dapat lebih mudah dilakukan.

Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari fungsi menabung / menginvestasikan mata uang asing. Fungsi akun Digibank FX sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dan berbagai macam riwayat pekerjaan. Pengusaha, freelancer dan pekerja yang terbiasa berdagang valuta asing, serta investor (pedagang, investor jangka panjang) yang ingin mengantisipasi fluktuasi nilai tukar, dan investor yang melakukan diversifikasi investasinya untuk mengurangi risiko, akan berasal dari aplikasi digibank DBS Banyak manfaatnya. Fitur lain yang harus dilihat adalah obligasi pasar sekunder digibank. Jika Anda membeli obligasi melalui digibank melalui DBS, banyak keuntungannya. Salah satu manfaat terpenting adalah kenyamanan dan penghematan waktuKarena semua proses dilakukan serba online mulai dari realisasi SID, order, pembayaran dan jual kembali. Varian obligasi menarik yang tersedia juga memiliki keunggulan kompetitif.

Di digibank DBS kamu juga bisa membeli obligasi seri FR, INDON dan INDOIS yang minimal harga nya adalah FR 1 juta IDR dan INDON & INDOIS 1000 USD.

Tentu saja hanya jika kalian berada di masing-masing Saat aplikasi digibank DBS terinstal di perangkat, berbagai fasilitas untuk investasi mata uang dan obligasi bisa didapatkan.

Jangan lupa untuk terus mengakses informasi tabungan dan investasi terkini, karena #AllPastiBisa dapat mengelola dan mengembangkan status keuangannya di go.dbs.com/semuapastibisa. Sementara bagi yang belum memiliki aplikasi ini, saatnya mendownload digibank melalui DBS yang bisa diunduh melalui Google Playstore.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *