Tribunnews.com reporter Dama Bay Day report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada Selasa (9/6/2020) .- Xiaomi Country Director Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa penampilan ponsel Redmi Note 9 dan Note 9 Pro adalah persyaratan Mi Fans di Indonesia.

“Saya sangat bangga dengan penampilan ponsel Redmi Note 9 dan Note 9 Pro karena dapat memenuhi harapan Mi Fans di Indonesia,” kata Alvin. Dalam rilis online, Selasa (9/6/2020).

Redmi Note 9 sendiri memiliki layar diagonal 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar Redmi Note 9 juga memiliki hole punch dengan kamera depan dengan resolusi 13 MP.

Baca: Konsep water drop notch di masa lalu Galaxy M11 membuktikan tahi lalat di layar

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera belakang desain persegi, masing-masing kamera memiliki sensor 48MP, 8MP ultra lebar, 2MP makro dan 2MP makro Sensor kedalaman 2MP.

Baca: Galaxy A21s untuk Pembuat Konten dirilis hari ini, yang dapat memaksimalkan efek foto dan video.

Pemindai sidik jari tidak terpasang di layar atau di belakang telepon. Alih-alih, ini terletak di sisi telepon.

Redmi Note 9 menggunakan MediaTek Helio G85. Ponsel ini memiliki dua varian memori internal, yaitu 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan internal dan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan internal.

Baca: Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A21s dan A11

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5020 mAh dan mendukung pengisian cepat 18 W.

Lalu, untuk Redmi Note 9 Pro, berbeda dalam hal kamera belakang. Ponsel ini memiliki empat kamera dengan resolusi berbeda dan dapat memainkan kamera 64 GB.

Layar Redmi Note 9 Pro juga sedikit lebih besar, dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus. Kemudian pindahkan pukulan Redmi Note 9 Pro ke tengah atas layar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *