TRIBUNNEWS.COM, penyedia layanan keamanan jaringan Jakarta, Pulse Secure mulai menghadirkan model strategi zero-trust di pasar bisnis jaringan data Tanah Air. Dengan penunjukan ini, ECS Indo Jaya kini berhak mendistribusikan perangkat keamanan jaringan Pulse Connect Secure (PCS).

Joseph Signorelli, wakil presiden Asia Pasifik dan Jepang di Pulse Secure, memuji kolaborasi tersebut.

Dia mengevaluasi mitra baru perusahaan, perusahaan konsultan keamanan tepercaya, dan jaringan area luasnya dapat membantu dan mengembangkan layanan Pulse Secure. , Baik itu pra-penjualan, penjualan atau layanan purna jual. Dia berharap kemitraan ini dapat membantu mitra. “Kami sangat senang dapat memberikan layanan terbaik kepada perusahaan Indonesia melalui jaringan dan pengalaman PTECS Indo Jaya,” ujarnya. ta Joseph.

Mengenai komersil dan direktur perusahaan PT ECS Indo Jaya, Antonius meyakini bahwa model strategi zero-trust sangat cocok untuk diterapkan di Indonesia

“Solusi keamanan yang kami berikan merupakan solusi bagi perusahaan yang mengadopsi solusi berikut Dia berkata: “Model kepercayaan nol. PulseSecure menunjukkan bahwa banyak perusahaan belum menyadari pentingnya melindungi keamanan data mereka, yang akan menjadi ancaman bagi perusahaan.

Jelaskan bahwa Pulse Connect Secure (PCS) adalah solusi akses aman jarak jauh untuk perangkat lunak Pulse Secure. Meskipun banyak karyawan di mana pun dapat mengaksesnya, namun juga dapat menjaga keamanan data bisnis perusahaan- — Solusinya mencakup layanan jaringan pribadi virtual, batas yang ditentukan perangkat lunak, kontrol akses jaringan, dan pengontrol pengiriman aplikasi.

“Untuk mendukung panggilan pemerintah Indonesia, karena perusahaan menerapkan sistem kerja dari rumah untuk karyawannya Kebijakan, Pulse Secure memberikan lisensi ulang Pulse Connect Secu gratis untuk jangka waktu tertentu sehingga karyawan dapat dengan aman mengakses aplikasi perusahaan dan sumber data dari rumah mereka. Dia berkata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *