JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Vivo menjelang Ramadhan telah menyiapkan program khusus yakni Mencari Terang Berkah. Melalui rencana tersebut, Vivo Indonesia terus berupaya menebar semangat positif kepada masyarakat Indonesia.

Di bulan keberuntungan ini, semangat optimis juga dibangun dengan memberikan kesempatan pada beberapa penghargaan menarik.

“Di saat seperti ini, Vivo Indonesia akan terus bekerja keras untuk menjaga produktivitas dan terus bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami melalui program khusus selama Ramadhan. Edy Kusuma, senior brand director Vivo Indonesia, mengatakan meski Ramadan kali ini besar. Populer, kami tetap berharap bisa mengajak masyarakat untuk tetap optimis.Rencana Ramadhan khusus akan dilakukan secara online dan offline. – Berlangsung mulai 27 April 2020 hingga 22 Mei 2020, melalui rencana ini, Vivo akan membeli Vivo V19 dan Y50. Konsumen diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan, lemari es dua pintu, penjernih air dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pemenang akan dikelola dan diatur oleh distributor resmi Indonesia Pemilihan togel online di grup Facebook Live Streaming.

Untuk pasar online, “Find Kahaya Boka” rencananya akan diluncurkan di platform e-commerce vivo resmi Indonesia seperti Akulaku, Lazada, Shopee pada 24 April 2020. Diluncurkan, JD.ID, Tokopedia dan Blibli. -Ada tiga jenis promosi yaitu online flash sale dengan diskon hingga 700.000 rupiah yang disponsori oleh Grab, Vidio, Indosat Ooredoo dan Kredivo, perolehan langsung senilai hingga Rp1.000.000, dan undian berhadiah Peluang, total jumlah hadiah hingga Rp 60.000.000. — Setiap platform memberikan promosi khusus dengan syarat dan ketentuan berbeda, yang dapat dicek di platform yang dipilih oleh masing-masing konsumen.

Terus bekerja keras untuk mengutamakan konsumen Safety and health, plan ini juga didukung dengan pelayanan keluarga, mereka juga mengikuti prosedur kebersihan standar vivo Indonesia dari proses awal pengiriman hingga produk sampai ke konsumen. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *