Reporter Tribunnews.com Hendra Gunawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Periode pandemi korona telah menjadi periode layanan telekomunikasi yang berebut untuk menyediakan layanan Internet untuk memfasilitasi bekerja dari rumah. Memberikan berbagai layanan untuk memberikan nilai tambah dan mempromosikan pekerjaan pelanggan di rumah.

Telkomsel adalah salah satu operator yang ingin berinovasi.

Operator baru saja merilis solusi digital terbaru yang memungkinkan pelanggan mendapat manfaat dari koneksi yang lebih cerdas, lebih cepat, dan andal.

Solusinya hadir dari Telkomsel Orbit, yang memungkinkan pengguna menikmati koneksi nirkabel yang dengan mudah terkoneksi ke berbagai perangkat di rumah.

Pada tahap awal peluncuran, Telkomsel Orbit tersebar di 50 kota di Indonesia yang semuanya dicapai dengan memperluas cakupan layanannya secara bertahap. Perusahaan ini berkomitmen untuk mempercepat pembangunan negara dengan menyediakan solusi digital yang meningkatkan kemampuan masyarakat secara holistik dan berkelanjutan. Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel Edward Ying mengatakan pada hari Kamis (2 Juli 2020) bahwa bel berdasarkan jaringan 4G LTE Telkomsel akan menjadi fitur utama Internet.

Orbit Telkomsel dirancang oleh tim yang terlatih khusus, berpusat pada pelanggan dan memprioritaskan prinsip-prinsip.

Solusi digital Telkomsel Orbit menggunakan modem wifi dengan kualitas jaringan seluler dan data paket terbaik. Pelanggan tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan data yang andal.

Solusi Orbit Telkomsel sendiri memiliki dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *