Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Soul Electronics akan memamerkan persaingan merek elektronik di pasar JD.ID mulai 13 hingga 15 Juli 2020.

Soul juga akan meluncurkan hingga 94% penawaran gila dan hingga Rp 20.000 Cashback — Membaca: BTS memecahkan rekor lagi dan merilis Soul Map: 7,2 juta album terjual dalam 2 jam

Elektronik adalah produsen headphone, penyumbat telinga dan speaker Amerika,

Kecuali untuk kerja sama dengan JD luar. ID, Soul Electronics juga bekerja sama dengan Egogo Hub (merek e-commerce dan fasilitator) di Indonesia.

Direktur Egogo Hub Indonesia Soul Electronics Jose Steffie Ramonasari menjelaskan bahwa sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2018, Soul Electronics telah bekerja sama dengan Egogo Hub Indonesia.

Baca: Egogo Hub Indonesia, sebuah enabler e-commerce, ditujukan untuk perusahaan kecil dan menengah — Setelah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 2 tahun, Soul Electronics telah berhasil menjadi riset pasar utama dalam kategori audio elektronik. — “Kali ini dalam kompetisi merek elektronik di sekitar Soul Electronics, ada banyak kesepakatan gila, termasuk Soul. Dia mengatakan bahwa harga Run Free Pro X adalah 1,55 lakh rupee, yang hanya dapat diperoleh pada 99.000 rupee.” Plus Soul Powerbank Harganya biasanya 699.000 rupee, dalam hal ini diskon besar untuk 39.000 rupee. – “Dalam hal ini, Anda dapat memilih uang kembali 94% tertinggi yang ditawarkan oleh CRAZY dan uang tunai Rp tertinggi. Hanya mendapatkan 20.000. ID dalam kompetisi merek elektronik yang diadakan oleh JD,” tutup Jose.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *