Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bulan suci Ramadhan sepertinya tak berlangsung sepekan.

Di era digital, teknologi berupa perangkat dan aplikasi bisa mendukung ibadah umat Islam saat mewabahnya Ramadhan dalam waktu satu bulan, terutama saat virus Covid-19 merebak. -Ada banyak aplikasi untuk menunjang aktivitas ibadah Anda selama Ramadhan, salah satunya adalah student printing atau kedaulatan yang bisa dilihat secara gratis.

Bacaan: Akibat Mahkota, Muncul Pemberitahuan Kerusakan Akibat Virus Masjid di Banyumas yang Dijelaskan Aparat Desa — Bacaan: Alasan Arema FC Pinjam 5 Pemain Sesuai Kontrak: Beberapa Hal Tidak Sesuai Untuk Mario Gomez — -Membaca: Ramadhan di rumah, ibadah yang menyenangkan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh anak-anak negara

“Selain itu, ada fungsi Alquran dan pengingat sholat dan hadits wajib.Kami juga telah menyiapkan lebih dari 70 Ramadhan, Ramadhan Serta doa dan peringatan perjamuan suci, pembelajaran online mingguan dan buku klasik tentang Ramadhan. CEO Kesan Hamdan Hamedan mengatakan dalam keterangannya, Jumat (1/5/2020) bahwa artikel harian Islami yang ditulis oleh Ustaz Untuk meningkatkan pengetahuan agama pengguna .

Hamdan menjelaskan bahwa pihaknya berusaha hadir untuk mendukung kegiatan peribadahan. Jumlah umat Islam di bulan Ramada berada dalam pandemi Covid-19, yang mungkin membatasi mereka Mobilitas dalam beribadah dan belajar agama. Smartphone mereka. Handan menyimpulkan: “Insya Allah 12 ciri ibadah dan ilmu dalam impresi yang akan bermanfaat bagi umat Islam.

Penyanyi religi Veve Zulfikar juga mengapresiasi keberadaan aplikasi ini.Kesan sebenarnya. Saya bisa membaca “Alquran” dan ratusan doa melalui satu aplikasi. Katanya juga memiliki fungsi buku kuning dan klasik, jadi Anda bisa membacanya di rumah selama Ramadan. Buku tersebut telah diunduh lebih dari 50.000 kali oleh pengguna domestik dan asing. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google. Putar di Apple Store atau website.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *