Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia menyerahkan lebih dari 2.450 paket sembako, meringankan beban warga Indonesia yang terserang Covid-19, dan kemudian selebritis Indonesia membagikan salib Ramadan. (PMI).

Melalui program CSR yang disebut “Bersama untuk Indonesia”, kegiatan tersebut dipromosikan di berbagai titik distribusi. Keadaan darurat bencana Covid-19 akibat PMI.

Vivo Indonesia, Senior Public Relation Director Tyas Rarasmurti mengatakan, dalam kondisi yang parah dan segala ketidakpastian tersebut, Vivo Indonesia akan melakukan yang terbaik untuk membantu masyarakat yang terkena pandemi Covid-19. Ia mengatakan: “Inisiatif ini juga sebagai bentuk dukungan PMI terhadap rencana darurat Covid-19. Selama ini, rencana tersebut mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia.” Tyas di Tribunnews, Selasa (19/5/2020) .— -Baca: Vivo raih brand smartphone terbaik di Indonesia # 1

Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan medis, kebutuhan pangan. Dasar -. -Tyas menyampaikan bahwa kegiatan ini harus menanamkan semangat dan rasa percaya diri yang positif untuk menghabiskan waktu yang sulit ini.

Baca: Samsung Luncurkan Baterai Anti Lowbatt Berkapasitas Tinggi Galaxy M21

Tyas menambahkan acara ini merupakan kelanjutan dari rencana bersama Indonesia yang diluncurkan pada April tahun lalu.

Oleh karena itu, pihaknya sangat senang bekerja sama dengan PMI untuk menjangkau kelompok penerima manfaat. Thays mengatakan: “Terima kasih kepada Philip Morris International yang telah membantu mewujudkan inisiatif ini. Saya berharap dukungan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam situasi yang sulit saat ini.” Sudirman Said Saidman (Sadirman Said) ) Said: “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kerjasama ini. Ini adalah bagian dari kerjasama kami. Kami berharap ini dapat merangsang partisipasi para pelaku bisnis lainnya.” Tentunya saya juga berharap banyak orang yang akan berlomba-lomba menyebarkan niat baik. Ini adalah kemanusiaan Misi tersebut mustahil terlaksana tanpa dukungan banyak partai politik. “Sudirman memberitahuku.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *