Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengadakan promosi yang gencar, mulai tanggal 25 Juni hingga pre-order Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 melalui toko elektronik. Hingga 8 Juli 2020.

Saat memesan Sharp Aquos Zero 2 dengan harga Rp12.999.000, konsumen akan mendapatkan unit TV LED Android Sharp Aquos gratis dengan Google Assistant 32.

Konsumen akan mendapatkan nilai pembelian kembali hingga Rp5 juta ketika membeli ponsel Sharp di lain waktu.Garansi untuk setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan ponsel baru, dan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Sharp Aquos R3, selama harga pre-order adalah 10.999.000 rupiah, konsumen akan mendapatkan 1 unit TV LED Sharp Aquos IIOTO 24 dan opsi untuk membeli 1 mitra Sharp Aquos Sound ANSS 1 unit.

Baca: Unboxing Samsung Galaxy S2 0 Ultra, Smartphone Tertinggi Seri Caste S20 di Seri Flagship-Sharp Juga Dapat Menebus Ponsel Rp5 Jutaan dan Garansi Setiap Ponsel Rusak Kepada Pembeli di Edisi Berikutnya Ini akan diganti dengan telepon baru, dan syarat dan ketentuan berlaku.

Semua promosi hanya berlaku selama periode pemesanan dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Dengan meluncurkan produk ponsel pintar, Sharp Indonesia berharap dapat membawa terobosan dan warna baru ke pasar ponsel pintar, dan masyarakat Indonesia akan dapat memilih ponsel pintar baru yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadiannya.

Pengalaman dua orang langsung di Indonesia. Fungsi Smartphone .

Baca: Saran Tiga Smartphone Terbaru Vivo Yang Mendukung Aktivitas Keluarga

Tokoh dan Pembuat Konten Surya Dini atau biasa disapa Surya Insomnia, Ia dikejutkan oleh Aquos Sharp (Sharp) Ponsel R3 diproduksi.

Baca: Dari Dompet Terjangkau Hingga Ponsel Kelas Atas, Daftar Harga Lengkap Ponsel Oppo- “Saya Kaget dan Bahagia. Dia orang pertama di Indonesia yang merasakan Sharp Aquos R3.” Kata Surya Pada Rabu (10 Juni 2020) konferensi pers mengatakan: “Karena fungsinya membantu aktivitas saya sehari-hari, misalnya layar yang jernih tidak akan cepat melelahkan mata,”

Baca: Galaxy M11 Tahi lalat di layar membuktikan bahwa konsep “drop notch” adalah sesuatu dari pencipta konten masa lalu dan YouTuber David Brendi atau Gadgetin, yang dikenal melalui akun YouTube-nya, mengungkapkan kekagumannya pada “Zero Zero Zero 2”.

“Saat kita memasuki game mobile kita nanti. Sekarang, pengalaman saya bermain game di Sharp Aquos Zero2 belum terjadi, dan permainan berjalan dengan lancar. 3. Yang terpenting, Sharp Aquos Zero 2 sangat ringan , “David menjelaskan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *