TRIBUNNEWS.COM-Kabar gembira untuk para pecinta fotografi seluler! Seri Reno terbaru Oppo, OPPO Reno 4, resmi mendarat di pasar smartphone Indonesia pada 6 Agustus 2020. Bersiaplah untuk dibuat kagum dengan inovasi kamera canggih yang dapat memenuhi kebutuhan kreatif Anda!

OPPO Reno4 terus diperbarui, menjadi pelopor di bidang fotografi seluler, memperkenalkan fitur-fitur baru untuk membuat setiap foto Anda lebih bergaya. Fitur-fitur tersebut antara lain AI Color Portrait Night Flare Potrait, AI Slow Motion dan AI Monochrome Video hingga 960 fps.

Yuk, mari kita perkenalkan secara singkat fitur-fitur utama teknologi kamera OPPO Reno4!

AI color portrait

OPPO Reno4 memiliki fungsi AI color portrait, yang memungkinkan Anda mengunci warna yang dipilih pada objek utama dan mengubah warna lain menjadi hitam putih. Hasilnya, Anda bisa menjadi objek highlight utama dalam foto, seperti foto di bawah ini.

Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat mulai membuat OOTD atau foto mode sehari-hari yang unik dan Instagramable! Dipadukan dengan kamera resolusi tinggi, Anda bisa menjamin bahwa gambar yang dihasilkan membuat feed media sosial Anda semakin indah.

Pencahayaan potret malam

Sekarang Anda dapat membuat foto berkualitas tinggi di malam hari seperti fotografer profesional! Night Flare Portrait ala OPPO Reno4 dapat menghasilkan foto yang jernih dan cerah dalam mode malam, serta meningkatkan efek bokeh cahaya malam di latar belakang.

Potret Flare Malam menggabungkan mode potret dan teknologi mode malam, Anda dapat mengambil foto malam yang sempurna seperti profesional. Tidak hanya jelas, tetapi hasilnya juga menyenangkan!

960fps AI slow motion dan AI monokrom video

OPPO Reno4 tidak hanya disukai para pecinta mobile photography, tetapi juga dilengkapi dengan fungsi kamera terbaru melalui fungsi AI slow motion 960fps dan video monokrom AI. Kedua fungsi ini akan menghadirkan semua momen indah Anda dengan sempurna dengan cara yang unik-dengan fungsi AI slow motion 960fps, smartphone ini dapat menangkap 960 frame dalam satu detik. Tak hanya itu, Anda juga bisa menangkap bidikan slow motion di tengah-tengah video aksi. Pada saat yang sama, Video Monokrom AI dapat menyorot warna merah, hijau dan biru untuk membuat video film Anda lebih unik. h.Apakah lebih membosankan memiliki model multifungsi ini?

Jika Anda ingin menjadi pelopor dalam fotografi seluler dan menjadikan media sosial lebih banyak bahasa dan estetika, jangan lewatkan smartphone dengan fungsi kamera yang inovatif! Yuk, 6-14 Agustus 2020.

Anda juga dapat menggunakan jam tangan OPPO untuk melengkapi mode dan membuat gaya Anda lebih halus dan modis. Selama periode pre-order, Anda bisa mendapatkan gift box OASE senilai Rp 1 juta, bonus kuota hingga 30 GB dan jumlah tali terbatas. jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *