Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Operator seluler Telkomsel menanggapi tudingan salah satu pelanggannya mengalami pembobolan data. -VP Humas Telkomsel Denny Abidin mengatakan, jika bocoran itu benar, maka pihaknya tentu siap memberikan pendampingan soal ini dan berkoordinasi dengan departemen terkait.

Baca: Telkomsel Orbit bisa memberikan kecepatan internet rumah semaksimal mungkin

“Bagaimanapun, kami tentu selalu menjadikan perlindungan data pelanggan sebagai prioritas utama kami,” kata Danny dalam keterangannya, Senin (6/7/2020). . Bagi Telkomsel, melindungi data pelanggan selalu menjadi prioritas utama.

“Inilah mengapa kami selalu memastikan keamanan data dan kenyamanan komunikasi pelanggan,” kata Denny dalam keterangannya, Senin (6/7/2020) -Denny juga mengatakan bahwa Telkomsel tentu akan selalu patuh. Hukum dan peraturan dan etika bisnis.

“Kami juga mengacu pada standar teknis dan keamanan yang ditetapkan untuk penyelenggaraan layanan telekomunikasi komersial, yang ditetapkan oleh lembaga pengaturan standar internasional (ITU, GSMA) dan FTP nasional,” kata Danny. -Sebelumnya, aktivis Deny Siregar menyatakan akan menggugat Telkomsel karena yakin datanya telah dibocorkan.

Pernyataan tersebut ditulis Deny di akun Twitter-nya pada 5 Juli 2020. Deny ada di artikel ini Dalam artikel tersebut, Telkomsel dimintai penjelasan, kenapa merilis data dalam waktu 3×24 jam dan mengancam akan menggugat Telkomsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *