Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kita tahu bahwa Realme baru saja merilis smartphone X3 SuperZoom terbaru di pasar Indonesia. X3 SuperZoom adalah smartphone andalan.

Sebagai ponsel andalan, Realme menyediakan banyak fungsi khusus pada kamera ini untuk memberikan pengalaman fotografi seluler yang lebih kaya.

Apa fungsi-fungsi ini? Menurut spesifikasinya, kamera RealZ X3 SuperZoom dilengkapi dengan kamera 64MP quad-lens, yang mencakup 60x SuperZoom periskop, lensa periskop 5x, lensa makro 2MP, kamera utama 64MP dan sudut ultra-lebar 8MP 119 °. Dengan dukungan fungsi persikop SuperZoom 60 kali, lensa periskop 5 kali dan fungsi lainnya (seperti mode langit berbintang, mode Nightscape Pro, dan mode tripod), pengguna dapat mengambil gambar yang jelas dan cerah di malam hari. Dengan desain ultra-stylish, SuperZoom X3 Realme juga telah ditingkatkan oleh Samsung ISOCELL GW1 agar memiliki lebih banyak kemampuan pemrosesan gambar. Keuntungannya adalah pengguna ponsel ini dapat mengatur pengaturan cahaya rendah untuk mendapatkan detail gambar yang lebih baik. Fungsi malam memang dapat membantu pengguna menangkap bintang di langit malam seperti fotografer profesional.

Baca: Smartphone pasar gelap masih dapat digunakan bahkan jika ada aturan pemblokiran IMEI, inilah alasannya

Ingat, domain sebenarnya menggunakan algoritma AI pada smartphone ini, menggabungkan foto paparan ultra-panjang dan smart multiple Fungsi sintesis bingkai. Hasilnya, lensa menjadi lebih jelas dan berwarna langit malam untuk menerangi langit berbintang.

Membaca: Dengan dukungan baterai berkapasitas besar, Vivo Y50 adalah mitra yang menarik bagi pengguna dalam aktivitas sehari-hari mereka, apa pun kualitas gambar yang dapat dihasilkan, XZ SuperZoom juga memiliki banyak tren teknologi menentukan lainnya dengan layar 120Hz ultra-halus 120Hz Layar dan beban memori flash 30W Dart. Area ini akan dijual pada 27 Juni 2020. X3 SuperZoom. Menurut pernyataan resmi Realme, smartphone andalan ini sengaja disajikan sebagai area hasrat luar biasa bagi kaum muda Salah satu bentuk apresiasi adalah produk terbaik negara itu muncul di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *