JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi corona, tren bekerja dari rumah mendorong perusahaan teknologi digital berinovasi menciptakan layanan yang memudahkan masyarakat untuk bekerja dari rumah.

Salah satunya, Lark Technologies mengusulkan platform digital lengkap yang disebut Lark untuk mempromosikan konsep bekerja di rumah selama wabah Covid-19.

Perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura ini menyediakan messenger, dokumen dan formulir online, penyimpanan cloud, kalender, dan konferensi video.

Joey Lim, direktur bisnis Skylark di kawasan Asia-Pasifik, mengatakan pihaknya berharap alat itu dapat bekerja dari jarak jauh untuk membantu organisasi memastikan bahwa karyawan tetap produktif saat bekerja dari rumah. Joey mengatakan dalam sebuah pernyataan, Minggu (19 April 2020)

Dia menambahkan bahwa selama ada perangkat, Skylark dapat membantu organisasi tetap berhubungan di mana pun mereka berada. Membaca: 5 catatan sejarah epidemi terburuk di dunia sebelum wabah korona dan proses akhirnya- “Anda dapat membuat grup diskusi dengan lebih dari 5.000 anggota, membuat pengumuman kepada semua karyawan, dan mengurangi tingkat kebisingan” Joey Mengatakan.

Joey juga menjelaskan bahwa Lark juga menyediakan catatan obrolan atau percakapan, dan Anda dapat mencari mereka lagi untuk menemukan informasi lebih mudah.

“Lark Messenger juga memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan pesan secara otomatis dalam lebih dari 100 bahasa, jadi bagi Joey.” Menurutnya, untuk mencegah penyebaran epidemi Covid -19, perusahaan dan lembaga pendidikan di seluruh dunia telah mengadopsi Berbagai tindakan, mulai dari kebijakan pembatasan perjalanan, kewajiban dan pembelajaran keluarga.

“Kami menyediakan versi gratis Solutio n Lark, dengan anggaran video tak terbatas, penyimpanan cloud 200 GB, dokumen kolaborasi online dan lembar kerja, kalender pintar, fungsi pengiriman pesan yang andal, fungsi tak terbatas. Dth Layanan terintegrasi tiga pihak dan sistem kehadiran atau persetujuan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, “kata Joey. (Hari / jaringan pengadilan / cep)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *