Jakarta TRIBUNNEWS.COM-platform e-commerce, Shopee kembali memberikan donasi dan hibah hingga 1 juta masker kepada para dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB RI) dan kelompok kerja. Mempercepat pengelolaan Covid. Sebelumnya, Shopee menyumbangkan Rp melalui Benihbaik dan PMI. US $ 1 miliar digunakan untuk memproses distribusi Covid-19.

Shopee Radityo Triatmojo, Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah di Indonesia, mengatakan bahwa Shopee sangat menghargai dan menghargai pejuang garis depan di Indonesia, yaitu dokter dan staf medis yang bekerja di rumah sakit dan pusat kesehatan.

Baca: BI: Nilai Tukar Rupee hingga 1 Dolar AS Tetap Di 15.000 Rupee Hingga Akhir 2020

Baca: Saat Pandemi Corona, Kapolsek Kembangan Gelar Pernikahan, Keluhan Polri: Saya Sangat Khawatir– “Kami berharap subsidi jutaan masker yang disumbangkan dan diberikan bisa sedikit berkurang dan membantu kesembuhan pasien yang terkena pandemi dan masyarakat sekitar.” Melalui BNPB, kami berharap dapat mendukung dan mengurangi beban tersebut. Radityo mengatakan dalam pernyataan resminya pada Kamis (02/04/2020): “Staf medis berada di garis depan dalam situasi sulit seperti saat ini.” – Pengguna Shopee dapat membuka aplikasi Shopee dan mengklik aplikasi Shopee, Berpartisipasi dalam donasi melalui aplikasi Shopee. Klik tombol “Kredit, Tagihan, dan Tiket”.

Kemudian pilih donasi masker dan masukkan nominal donasi yang ingin kamu berikan.

Berikan donasi dan subsidi 1 mA untuk masker sumbangan Shopee. Diharapkan dapat segera digunakan oleh tenaga medis yang membutuhkan. Ich diharapkan menjadi puncak periode penyebaran Covid-19 di Indonesia mulai April hingga Mei.

“Saat ini BNPB telah menerima 10.000 masker, dan Shopee akan mengirimkan sisa masker secara berkala hingga akhir. Kepala ahli BNPB mengatakan pada bulan April bahwa dari 1 juta masker yang diimpor, 100.000 akan lolos. BNPB berdonasi, dan sisanya 900.000 akan disalurkan melalui aplikasi Shopee dalam bentuk “Kami berharap upaya baik Shopee dapat menjadi contoh bagi pihak lain.” Anggota kelompok kerja Covid-19, Egy Massadiah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *