TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, Vivo meluncurkan ponsel berteknologi gimbal stabilization, yakni seri Vivo X50 di Indonesia.

Terdapat dua varian dari seri Vivo X50 yaitu Vivo X50 dan Vivo X50 Pro dengan spesifikasi yang beragam. — Dari segi harga, selisih Vivo X50 dan Vivo X50 Pro adalah 3 jutaan rupiah.

Harga Vivo X50 adalah 6,9 juta rupiah, sedangkan harga Vivo X50 Pro 9,9 juta rupiah. — Vivo X50 dan X50 Pro akan menjadi ponsel andalan pertama Vivo Indonesia untuk fotografi profesional.

Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan peluncuran seri Vivo X50 merupakan wujud komitmen Vivo mengembangkan smartphone yang berorientasi pada konsumen. Produk melalui teknologi dan desain. — “Stabilitas dan fungsi kamera seri Vivo X50 didukung oleh lensa dan sensor terkini serta teknologi kamera canggih,” kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (2020/7/16).

Teknologi kamera seri Vivo X50 memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dalam berbagai pemandangan dan menjalani kehidupan yang tak terlupakan dalam kehidupan yang lebih stabil.

Teknologi stabilisasi gimbal utama seri Vivo X50 telah terintegrasi dengan kamera dengan fungsi seperti penglihatan malam yang ekstrim dan zoom ultra 60x. Vivo menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas lebih tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *