Laporan reporter Tribunnews Eko Sutriyanto-TRBUNNEWS.COM-Aplikasi game multiplayer online seluler PUBG JABARTA menambahkan fungsi sistem permainan baru yang sehat. -Fungsi ini dianggap tersedia untuk penggemar PUBG seluler dan masyarakat. Pengalaman terbaik ada di Indonesia. Agar dapat menikmati permainan yang intensif dan kompetitif secara seimbang dan bertanggung jawab.

Fungsi “Healthy Game System” sudah diuji di India sejak Maret 2020 dan hanya muncul di Indonesia.

Fitur ini berisi pesan peringatan terkait waktu bermain, yaitu pengingat kesehatan yang memungkinkan gamer untuk beristirahat penuh tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu bermain PUBG Mobile.

Baca: Gambaran Umum Fungsi Sistem Game Sehat Berikut ini tanggapan para gamer mobile PUBG

– Direktur PUBG MOBILE eSports Asia Tenggara Gaga Lie mengatakan pihaknya sedang memperkenalkan sistem permainan yang sehat di Indonesia untuk mengedepankan keseimbangan dan tanggung jawab di Inggris. Game, termasuk pembatasan waktu bermain pemain kecil. “Sistem Game Sehat di PUBG Mobile”:

Saat Anda masuk untuk memainkan PUBG Mobile di ponsel cerdas Anda, fungsi “Sistem Game Sehat” akan muncul dan menanyakan apakah calon pemain berusia di bawah 18 tahun. — -Pemain potensial harus menjawab “ya” atau “tidak”, dan kemudian memberikan catatan dalam pemutaran suara, dan kemudian meminta pemain potensial untuk membaca catatan tersebut secara rinci dan mengonfirmasi bahwa “dia mengerti apa yang dia baca.” “Sistem permainan “Ini akan bekerja dalam dua sistem pengingat waktu yang berbeda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *