Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo memperkenalkan fungsi asisten virtual berdasarkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung aktivitas harian gadget dan mencapai kesuksesan di bidang gadget. Terobosan baru yang menarik. Pengguna smartphone. — Aplikasi pintar bernama Jovi Smart Scene ini dapat membuat pengguna ponsel pintar tetap sehat dan sehat.

Jovi Smart Scene menyediakan fungsi modular cerdas dan efisien yang dapat membantu pengguna dan juga dapat mengingatkan kegiatan tertentu.

Edy Kusuma, direktur merek senior Vivo Indonesia, mengatakan bahwa teknologi Jovi telah dapat membuktikan bagaimana teknologi kecerdasan buatan dapat menjadi asisten pengguna pribadi yang mendukung kegiatan sehari-hari. Berikan informasi tentang kondisi cuaca, “kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (6/11/2020).

Jovi memiliki beberapa karakteristik burung yang dapat mendukung aktivitas pengguna. Beberapa karakteristik ini meliputi:

1 Pengingat air minum

Fungsi ini dapat mengingatkan pengguna untuk terus mencapai tujuan minum sehari-hari mereka berdasarkan usia dan berat badan mereka.

2. Program latihan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *