TRIBUNNEWS.COM-Gojek, super app terkemuka di Asia Tenggara, telah mengusulkan program “Health, Hygiene and Safety” atau J3K, yang bertujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada pelanggan selama pandemi COVID-19 global.

Rencana J3K ini juga merupakan upaya Gojek untuk memastikan bahwa seluruh ekosistem, termasuk mitra dan pelanggan, dapat terus beroperasi secara efektif dan menuntaskan kehidupan sehari-hari.

Gojek Nila Marita, Kabag Umum, mengatakan paket J3K disediakan gratis.

“Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian untuk memprioritaskan pengoperasian setiap layanan. Memasuki tatanan hidup yang baru, Gojek terus berinovasi dan mengedepankan kesehatan, kebersihan, dan keselamatan. Aspek utamanya adalah untuk menunjang kehidupan sehari-hari masyarakat.Kami telah memasukkan inovasi ini ke dalam rencana penting yaitu J3K. Tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra, karena kami yakin saat memesan layanan GoRide, GoCar, GoFood dan GoSend, harus ada di aplikasi masing-masing. Setiap mitra, pelanggan, dan seluruh masyarakat membawa rasa aman dan nyaman.

Menjaga rencana sehat di J3K merupakan rencana Gojek yang bertujuan untuk menerapkan gaya hidup sehat, khususnya bagi mitra yang melayani pelanggan setiap hari. – – Salah satu inisiatif utama Jaga Kesehatan adalah mewajibkan pemeriksaan suhu pada pengemudi mitra di Pos Aman 200 J3K Poin di kota-kota besar, dan pemeriksaan suhu pada karyawan mitra bisnis GoFood. Gojek juga rutin menggunakan aplikasi Gojek Kartu pembaca acak memberikan informasi kepada pelanggan tentang prosedur kesehatan.

“Gojek juga berkomitmen untuk memperluas layanan GoMed sehingga pelanggan kini dapat membuat janji. Quick test COVID-19, selain membeli vitamin, obat-obatan, dan bertemu langsung dengan dokter dan petugas terkait layanan kesehatan lainnya, juga bekerja sama dengan pihak layanan Halodoc »jelas Nila Marita.

Bersamaan dengan itu, rencana J3K Jaga Kebersihan merupakan rencana Gojek untuk menjaga kebersihan ekosistem. Salah satu langkahnya adalah dengan mendirikan stasiun keselamatan J3K sebagai tempat disinfeksi kendaraan dan helm, mendistribusikan masker kepada mitra pengemudi, serta mengirimkan jaring dan cairan pencuci tangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *